PLN Buka-bukaan Soal Tagihan Listrik Raffi Ahmad Rp 17 Juta

Danang Sugianto - detikFinance
Kamis, 04 Jun 2020 07:20 WIB
Listrik Raffi Ahmad
Foto: Dok. PLN
Jakarta -

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal bergelimang harta ternyata juga punya masalah yang sama dengan rakyat jelata. Rumahnya sering mengalami mati lampu akibat listriknya jepret.

Hal itu diungkapkannya ketika ada dua petugas PLN yang mendatangi rumah pasangan tersebut. Nagita mengungkapkan kebingungan dengan kondisi listrik di rumahnya.

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede nggak sampai gini (jepret terus)," keluah Nagita Slavina dilansir dalam channel YouTube Trans TV, Selasa (2/6/2020).

Tak hanya itu Nagita juga mengeluhkan mahalnya biaya listrik yang dia bayar. Dia mengaku bisa mengeluarkan uang Rp 1 juta untuk membeli token listrik hanya untuk 2 hari atau bisa mencapai Rp 17 juta per bulan.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, benar nggak?" tutur Nagita kepada petugas PLN.

Pihak PLN pun akhirnya buka suara>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Hore! Tarif Listrik Per Oktober Turun Rp 22,58/kWh"
[Gambas:Video 20detik]