Babak Baru Ahok Usai Bongkar Borok Pertamina

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 18 Sep 2020 06:25 WIB
Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok temui Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyampaikan kritik dan saran mengenai BUMN. Hal itu diungkapkan Ahok melalui akun Instagram-nya @basukibtp.
Foto: 20detik/Instagram Ahok
Jakarta -

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok tak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Usai membongkar 'borok' Pertamina, ia menemui Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam pertemuan tersebut, Ahok menyampaikan kritik dan saran kepada Erick Thohir. Ahok juga menuturkan akan menjaga pesan Erick untuk terus melanjutkan transformasi BUMN.

Hal itu diungkap Ahok lewat akun Instagramnya @basukibtp. Lewat media sosial, Ahok mengunggah foto pertemuannya dengan Erick serta memberikan keterangan.

"Tadi habis bertemu dengan Menteri BUMN. Kritik dan saran yang saya sampaikan, diterima dengan baik oleh Pak Erick. Dan saya juga akan menjaga pesan Pak Erick, untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan Transformasi BUMN," tulis Ahok seperti dikutip detikcom, Kamis (17/9//2020).

Ahok sendiri bikin heboh belakangan ini karena pernyataannya dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube POIN. Dalam video itu, Ahok mengungkap borok Pertamina seperti direksi yang hobi lobi menteri, masalah kilang, hingga utang Pertamina.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2