Besok Pertamina Tetap Buka SPBU di Sekitar Tempat Demo, tapi...

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 13 Okt 2020 20:45 WIB
Petugas melakukan pengisian bahan bakar sebuah sepeda motor  di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (15/9/2020). PT Pertamina (Persero) menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite dari Rp.7.650 menjadi Rp6.450 per liter atau setara dengan harga premium, yang hanya berlaku di 38 SPBU di Kota Tangerang Selatan, promisi ini ini dilaksanakan dalam rangka program langit biru hingga enam bulan kedepan. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.
Foto: ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL
Jakarta -

PT Pertamina (Persero) akan meningkatkan kewaspadaan di wilayah SPBU yang dekat dengan tempat aksi demonstrasi tolak Omnibus Law Cipta Kerja.

Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengungkapkan SPBU akan buka seperti biasa dan pengamanan yang sama.

"Hanya saja kewaspadaan ditingkatkan dan apabila ada aksi demo lagi dan ada kecenderungan membahayakan," kata dia saat dihubungi detikcom, Selasa (13/10/2020).

Dia menyebutkan tentunya keselamatan fasilitas dan pekerja di SPBU akan diutamakan.

"Terkait dengan hal itu koordinasi dengan aparat kemanan juga akan dilakukan," jelas dia.

Hari ini Pertamina juga sempat menutup SPBU yang terletak di Jalan Abdul Muis untuk sementara.

"Tadi sempat tutup sebentar SPBU di Jalan Abdul Muis, untuk antisipasi saja, tapi sekarang sudah beroperasi lagi," kata dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2