Promo Pertalite Harga Premium Sudah Beredar di 64 Kota, Ini Daftarnya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 22 Nov 2020 17:41 WIB
SPBU Tanah Abang jual Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter. Sejumlah pemotor pun antre di SPBU itu demi dapat membeli Pertalite seharga Premium itu.
Ilustrasi Pertalite seharga Premium Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Pertamina melakukan promo BBM Pertalite seharga Premium. Program ini disebut sudah dilakukan di 88 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari mengatakan di bulan November ini 88 kota akan mendapatkan promo Pertalite seharga Premium.

"Per hari ini progam langit biru sudah hadir di 88 wilayah di Indonesia. Pada bulan November ini penambahan mencapai 84 wilayah, sebelumnya sudah ada 4 wilayah," ujar Heppy kepada detikcom, Minggu (22/11/2020).

Promo ini dilakukan dalam rangka program langit biru, yang mengajak masyarakat menjaga lingkungan dengan membeli BBM berkualitas baik.

Pertalite sendiri akan dijual dengan diskon hingga Rp 1.200 per liter menjadi seharga Premium. Dari harga normal Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter.

Sementara itu, dari data yang dipaparkan Heppy kepada detikcom ada 64 kota yang sudah menerapkan promo Pertalite seharga Premium. Mau tahu daftarnya?

Buka halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2