Daftar Wilayah yang Kebagian Pertalite Seharga Premium

Hendra Kusuma - detikFinance
Sabtu, 28 Nov 2020 13:45 WIB
Di Kabupaten Serang mulai Sabtu (14/11) terdapat 8 SPBU dan Kota Cilegon mulai Minggu (15/11) ada 2 SPBU Pertamina yang melayani promo Pertalite harga khusus.
Foto: Dok. Pertamina
Jakarta -

Dalam melaksanakan kegiatan promosi diskon harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite, PT Pertamina (Persero) terus memperluas program ini ke lebih banyak wilayah khususnya yang terdapat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) coco.

Pertamina menyebut program ini disebut akan dilakukan di 88 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari mengatakan di bulan November ini 88 kota akan mendapatkan promo Pertalite seharga Premium.

"Per hari ini progam langit biru sudah hadir di 88 wilayah di Indonesia. Pada bulan November ini penambahan mencapai 84 wilayah, sebelumnya sudah ada 4 wilayah," ujar Heppy kepada detikcom, Minggu (22/11/2020).

Promo ini dilakukan dalam rangka program langit biru, yang mengajak masyarakat menjaga lingkungan dengan membeli BBM berkualitas baik. Pertalite sendiri akan dijual dengan diskon hingga Rp 1.200 per liter menjadi seharga Premium. Dari harga normal Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter.

Sementara itu, dari data yang dipaparkan Heppy kepada detikcom ada 64 kota yang sudah menerapkan promo Pertalite seharga Premium. Berikut daftar wilayahnya:

Bali
1. Kota Denpasar
2. Kab Gianyar
3. Kab Buleleng
4. Kab Karangasem
5. Kab Jembrana
6. Kab Tabanan
7. Kab Klungkung
8. Kab Badung
9. Kab Bangli

Selanjutnya
Halaman
1 2 3