Listrik Padam di Jaksel Kemarin, Tak Ada Ganti Rugi?

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 02 Des 2020 06:00 WIB
power failure Concept
Foto: iStock
Jakarta -

Listrik padam terjadi di beberapa wilayah di Jakarta Selatan (Jaksel) pada pagi kemarin, sekitar pukul 9.30 WIB. Dari keterangan PLN yang diterima detikcom, beberapa wilayah yang padam

Wilayah yang padam Mampang, Sudirman, Kuningan, Pasar Minggu, Senayan, SCBD, Duren Tiga, Kemang, dan Antasari. Ada juga wilayah Sudirman, SCBD, Taman Rasuna Mampang, sebagian Kuningan, dan Antasari. Listrik mulai pulih secara berangsur-angsur.

Informasi awal yang terima General Manager PLN Disjaya, Doddy Pangaribuan, listrik padam ini karena adanya sistem yang terputus Cawang arah Duren Tiga. "Yang terputus sistem Cawang arah Duren Tiga," katanya Selasa (1/12/2020).

Sementara, Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya Emir Muhaimin mengatakan, pihaknya memohon maaf atas kejadian ini. Pemadaman ini karena gangguan jaringan 150 kV.

"PLN memohon maaf sebesar-besarnya atas padamnya aliran listrik beberapa wilayah di Jakarta Selatan akibat gangguan jaringan listrik 150 kV pada pukul 09.08 WIB," katanya.

Ada ganti rugi buat pelanggan yang listriknya padam? Klik halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2