Susunan Lengkap Direksi Baru PTBA

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 05 Apr 2021 13:55 WIB
Gedung Kementerian BUMN
Foto: Hendra Kusuma-detikFinance
Jakarta -

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bukit Asam Tbk hari ini mengesahkan Suryo Eko Hadianto sebagai Direktur Utama perseroan.

Dikutip dari keputusan rapat disebutkan selain Suryo, RUPS juga mengangkat Dwi Fatan Lilyana sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM), kemudian Farida Thamrin sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko dan Suhedi sebagai Direktur Operasi dan Produksi.

Suryo sebelumnya merupakan Direktur Transformasi Bisnis PT Inalum atau MIND-ID. Jabatan itu diembannya setelah ada keputusan RUPS MIND-ID pada Kamis, 26 Desember 2019 silam.

Suryo Eko merupakan sosok yang sudah berpengalaman di dunia pertambangan dan bukan orang baru di PTBA sendiri. Sebelum bergabung dengan INALUM, Suryo Eko menjabat sebagai Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

Dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis, Direktur Niaga, dan Direktur Sumber Daya Manusia di PTBA.

Dikutip dari keputusan rapat disebutkan selain Suryo, RUPS juga mengangkat Dwi Fatan Lilyana sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, kemudian Farida Thamrin sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko dan Suhedi sebagai Direktur Operasi dan Produksi.



Simak Video "Eks Dirut BRI Tolak Dirombak Jadi Bos BTN"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/dna)