Iconnet dari PLN Masih Promo! Cek Area Layanan, Harga Paket, dan Cara Daftarnya

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 10 Jun 2021 13:00 WIB
ilustrasi komputer
Iconnet Masih Promo! Cek Area Layanan, Harga Paket, dan Cara Daftarnya
Jakarta -

PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), anak usaha PT PLN (Persero), yang baru saja meluncurkan produk layanan internet berbasis jaringan fiber optik yang disebut Iconnet.

Layanan berbasis fixed broadband internet ini sudah bisa diakses melalui aplikasi PLN. Melansir laman resmi Iconnet, layanan tersebut saat ini sudah tersedia di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Timur.

Karena baru saja hadir, perusahaan memberikan promo yakni gratis biaya transaksi instalasi untuk periode Juni 2021. Bila tidak ada promo, biaya instalasi dikenakan biaya Rp 250.000.

Berikut cara berlangganan paket Iconnet:

1. Ketik link https://stroomreg.iconpln.co.id/new

2. Masukan data pribadi seperti alamat email, nama pengguna, nomor Id pelanggan, nomor handpone yang terkait dan Nomor KTP.

3. Masukan converge area (provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, dan kelurahan). Kemudian masukan alamat dan titik koordinat alamat rumah Anda.

4. Kemudian pilih jenis paket yang akan anda gunakan atau pilih.

5. Klik submit jika data sudah terisi semuanya.

Berikut daftar area layanan dan harga paket langganan internet Iconnet:


Area Iconnet Jabodetabek

- Iconnet10 : Biaya langganannya sebesar Rp 185 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet20 : Biaya langganannya sebesar Rp 207 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet50 : Biaya langganannya sebesar Rp 297 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet100 : Biaya langganannya sebesar Rp 427 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).

Area Iconnet Jawa dan Bali

- Iconnet10 : Biaya langganannya sebesar Rp 188 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet20 : Biaya langganannya sebesar Rp 212 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet50 : Biaya langganannya sebesar Rp 336 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet100 : Biaya langganannya sebesar Rp 563 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).

Area Iconnet Sumatera dan Kalimantan

- Iconnet10 : Biaya langganannya sebesar Rp 193 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet20 : Biaya langganannya sebesar Rp 250 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet50 : Biaya langganannya sebesar Rp 395 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet100 : Biaya langganannya sebesar Rp 635 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).

Area Iconnet Indonesia Timur

- Iconnet10 : Biaya langganannya sebesar Rp 196 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet20 : Biaya langganannya sebesar Rp 287 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet50 : Biaya langganannya sebesar Rp 414 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).
- Iconnet100 : Biaya langganannya sebesar Rp 679 ribu per bulan, fasilitas yang didapat adalah internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited).

Itulah daftar area dan biaya langganan dari Iconnet. Detikers tertarik?

(fdl/fdl)