Bantu Perputaran Ekonomi, Traknus Hadirkan Genset Seri Terbaru

Sponsored - detikFinance
Jumat, 10 Sep 2021 16:50 WIB
Traktor Nusantara
Foto: Dok. Traktor Nusantara
Jakarta -

Pandemi COVID-19 yang masih belum juga selesai menjadi sesuatu yang memberikan dampak signifikan terhadap sektor ekonomi. Tanpa terkecuali, para pelaku usaha pun kena imbasnya. Hingga mau tak mau, harus menghentikan kegiatan produksi dan usaha. Bahkan tak sedikit pula yang terpaksa gulung tikar, karena mengalami kerugian yang tak lagi bisa ditutupi.

Menghadapi situasi ini, masyarakat dan para pelaku usaha memang harus belajar beradaptasi dan berinovasi. Melakukan beberapa perubahan pada usaha hingga memilih alternatif lain yang tetap bisa mendukung usaha yang dimiliki. Karena selain jadi solusi bagi para pelaku usaha, langkah ini juga akan membantu perputaran ekonomi nasional sebagaimana harapan pemerintah.

Sebagaimana kemampuan beradaptasi yang sedang diupayakan banyak pelaku usaha, Traktor Nusantara merasa perlu ambil bagian untuk mendukung upaya tersebut. Hingga akhirnya merilis Traknus S-Series Genset.

Selain berupaya untuk turut serta dalam membantu pelaku usaha bangkit di tengah pandemi, Traknus berharap varian genset terbarunya dapat mendorong perputaran ekonomi sebagaimana harapan pemerintah. Selain itu, mendukung kegiatan para pelaku usaha dengan memastikan kebutuhan akan listrik untuk produksi tetap terpenuhi.

Tak sekadar harapan dari Traknus belaka, hal ini dapat dilihat dari kualitas yang disematkan pada Traknus S-Series Genset. Fitur dan kualitasnya patut menjadi bahan pertimbangan, mulai dari pengoperasian yang mudah, rancangan aliran udara yang disematkan pun sangat baik. Ditambah dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, performa yang stabil, dan penggunaannya yang aman.

Detail tersebut menjadi fakta pendukung yang bisa menyakinkan Anda untuk memilih Traknus S-Series Genset. Poin penting lainnya, genset ini juga memiliki garansi resmi dari Perkins, yang sangat berguna untuk perawatan dan pemeliharaan genset nantinya.

Traktor Nusantara Foto: Dok. Traktor Nusantara

Diharapkan menjadi jalan keluar yang mampu menstimulasi produktivitas ekonomi di kalangan pelaku usaha, Traknus S-Series Genset juga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan untuk pemukiman, back-up listrik rumah sakit, industri rumahan, apartemen, ruko-ruko, hingga perkantoran, dan jenis usaha lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat memilih varian daya sesuai kebutuhan pasokan listrik karena Traknus S-Series Genset hadir dari varian daya 10-1000 kva untuk jaminan ketersediaan listrik secara optimal, dan yang pasti harga ditawarkan dengan lebih kompetitif.

Sesuai tujuan yang diinginkan, teruntuk Anda para pelaku usaha yang sedang berupaya bangkit di tengah pandemi, Traknus S-Series Genset menjadi salah satu mesin penggerak listrik yang layak dijadikan pilihan dalam mengoptimalisasikan ketersedian listrik setiap hari.

Cek di sini untuk detail dan tata cara pemesanannya.

(Content Promotion/Traktor Nusantara)