Rapat Komisi VI dan Bos PLN Dibuka dengan Kabar Duka

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 28 Mar 2022 11:14 WIB
Pembangunan gedung baru untuk DPR RI menuai kritikan berbagai pihak walaupun Ketua DPR Setya Novanto menyebut Presiden Jokowi telah setuju pembangunan tersebut. Tetapi Presiden Jokowi belum teken Perpres tentang pembangunan Gedung DPR. Lamhot Aritonang/detikcom.
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi VI dengan Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo dibuka dengan berita duka. Ketua Komisi VI Faisol Riza menyampaikan, Anggota Komisi VI Ichsan Firdaus meninggal dunia.

"Haji Muhammad Ichsan Firdaus dari Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Jabar 5 meninggal dunia pada hari Minggu kemarin pukul 01.30 WIB di Yogyakarta," kata Faisol membuka rapat, Senin (28/3/2022).

"Mohon dimaafkan salah dan khilaf beliau semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik dan melimpahkan kesabaran ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan," sambungnya.

Rapat ini dibuka sekitar pukul 10.40 WIB. Adapun agenda rapat membahas kinerja PLN.

Dia mengatakan, rapat ini dihadiri 21 orang dari 8 fraksi. Sehingga rapat telah memenuhi kuorum.

"Menurut laporan sekretariat Komisi VI DPR, rapat dengar pendapat hari ini dihadiri dan ditandatangani 21 orang dari 8 fraksi dari 53 anggota Komisi VI dengan demikian kuorum telah terpenuhi," ujarnya.

Ia mengatakan, rapat ini terbuka untuk umum kecuali ada hal yang ingin disampaikan secara tertutup.

"Oleh karena itu dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim saya membuka rapat dengar pendapat hari ini, dan rapat dinyatakan terbuka untuk umum, kecuali ada hal-hal yang ingin disampaikan secara tertutup," ujarnya.



Simak Video "Fahmi Idris Wafat, Akan Dimakamkan di Tanah Kusir"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)