ADVERTISEMENT

Tambah Daya Listrik PLN Cuma Rp 150 Ribu, Begini Caranya

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 09 Apr 2022 17:45 WIB
Petugas PLN Distribusi Jakarta Raya, Area Bulungan, tengah melakukan pemeriksaan tegangan pada alat pembatas dan pengukur di rumah pelanggan R1. 900 VA, di daerah Gandaria Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).
Pemerintah telah memutuskan untuk tetap memberikan subsidi listrik kepada seluruh pelanggan PLN dengan daya 450 VA. Rengga Sancaya/detikcom.
Ilustrasi/Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

PT PLN (Persero) memberikan diskon untuk tambah daya. Program ini berkolaborasi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

Promo yang bertajuk Lebaran Ceria ini adalah program tambah daya yang bagi konsumen pelanggan tegangan rendah. Program tersebut berlaku selama bulan Ramadan dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi PLN Agung Murdifi menjelaskan PLN terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile. SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan PLN memberikan banyak promo.

"Hadirnya Marketplace di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau," ujar Agung, dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/4/2022).

Selain itu, menurut Agung program ini merupakan upaya dari PLN untuk membantu meningkatkan perekonomian bagi UMKM mitra binaan untuk membantu pemasaran produk UMKM melalui PLN Mobile.

Cara ikut program tambah daya listrik Rp 150 ribuCara ikut program tambah daya listrik Rp 150 ribu Foto: Dok. PLN (Persero)

Halaman selanjutnya cara ikut program tambah daya listrik PLN

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT