Revvo 89 Mulai Lenyap dari SPBU VIVO, Driver Ojol Kecewa

ADVERTISEMENT

Revvo 89 Mulai Lenyap dari SPBU VIVO, Driver Ojol Kecewa

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 03 Nov 2022 11:25 WIB
SPBU VIVO
Foto: Achmad Dwi Afriadi/detikcom
Jakarta -

Keberadaan BBM Revvo 89 yang dijual SPBU VIVO mulai sulit dicari. Di SPBU VIVO Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan misalnya, berdasarkan pengakuan petugas sudah sepekan BBM tersebut tidak tersedia.

Bahkan, petugas mengatakan, Revvo 89 sudah tak dijual lagi dan sebagai gantinya adalah Revvo 90. Lalu kata konsumen?

Arif, pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) menyayangkan hal tersebut. Baginya, Revvo 89 merupakan alternatif BBM yang terjangkau.

"Tentunya, yang tadinya alternatif terjangkau, sekarang yang terjangkau dinaikkan lagi (Revvo 90)," kata Arif di SPBU VIVO Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2022).

Arif sendiri mengaku kerap memakai Revvo 89 sebagai alternatif pengganti Pertalite. Dia memakai Revvo 89 karena banyaknya pendapat positif di media sosial.

"Di sosmed bagus-bagus (tanggapannya). Jadi tarikannya enteng, nggak boros. Sudah dites ternyata kandungannya sesuai dibanding yang lain," katanya.

Sementara konsumen lain, Heri mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia sendiri mengaku, beli BBM di SPBU VIVO ini karena kebetulan BBM di kendaraannya mau habis.

Di tanya soal lenyapnya Revvo 89, pria yang juga berprofesi sebagai pengemudi ojol ini mengatakan, baginya terpenting BBM yang ada harganya terjangkau.

"Kalau saya mah intinya kalau ada yang murah, kenapa (beli) yang mahal. Kalau orang keselarasan motor, kalau saya nggak, gimana sekian ribu dapat berapa kilometer (km)," ujarnya.

Lihat juga Video: Mau Coba Ganti Merek Bensin, Perlu Kuras Tangki Nggak?

[Gambas:Video 20detik]



(acd/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT