Startup Ini Tawarkan Bisnis Reseller & Dropshipper Tanpa Modal!

Sponsored - detikFinance
Sabtu, 25 Sep 2021 10:56 WIB
adv feri
Foto: Dok. IndoHP
Jakarta -

Menjadi pengusaha tidak harus punya modal besar, sebab di era digital saat ini segalanya serba mudah. Siapa saja punya kesempatan untuk berbisnis, dan memiliki penghasilan dengan menekuni usaha sesuai minat dan kemampuan finansial.

Meski dengan modal terbatas, tidak menutup peluang usaha berjalan sukses, bahkan bisa memberi keuntungan berlipat. Misalkan saja usaha di bidang reseller yang saat ini banyak ditekuni para pengusaha-pengusaha muda.

Memulai bisnis reseller sebetulnya tidak sulit untuk dijalankan. Hanya saja, usaha reseller yang bonafide harus didukung oleh supplier yang andal, proses transaksinya mudah, efisien, dan ramah konsumen.

Saat ini banyak platform digital startup yang menawarkan kerja sama reseller sebagai upaya memperluas jaringan pasar. Bahkan menjalani usaha reseller atau dropshipper saat ini semakin mudah karena didukung oleh sistem aplikasi digital dan dijalankan secara online.

Terlebih di masa pandemi COVID-19, berbisnis sebagai dropshipper tanpa modal dan reseller dengan modal minim bisa menjadi pilihan yang tepat. Bisnis reseller ini cukup potensial bila dijalankan dengan cara yang tepat. Sebab, selama pandemi tingkat konsumsi masyarakat secara online cenderung meningkat.

Untuk saat ini, menjalankan bisnis usaha reseller cukup mudah. Setiap mitra bisnis hanya perlu memiliki supplier yang andal, terpercaya dan berintegritas. Saat ini banyak usaha startup yang mengembangkan bisnis supplier-nya dalam bentuk platform digital dan aplikasi yang bisa dijalankan secara online.

Setiap orang yang berminat untuk menjadi reseller memiliki kemudahan dalam mengakses produk-produk yang ditawarkan melalui aplikasi digital. Salah satunya platform digital INDOHP yang menawarkan banyak kemudahan bagi partner yang ingin memulai bisnis usaha reseller.

adv feriFoto: IndoHP

Aplikasi digital ini menawarkan 30 ribu produk yang terjamin kualitasnya. Partner reseller maupun dropshipper juga bisa bebas memilih sesuai minat tanpa ada intervensi produk mana yang harus dijual oleh partner mereka, sehingga partner bisa leluasa menjual produk apa saja.

"Para dropshipper dan reseller tak perlu repot stok barang atau pengiriman produk untuk bisa menjualkan barang, karena nantinya kami yang akan melakukan semuanya mulai dari menyediakan produk, menyiapkan produk sampai pengiriman," ujar Chief Marketing Officer INDOHP Ahmad Saefudin dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Ahmad menyebutkan pihaknya memberi layanan untuk pelanggan selama 24 jam, sehingga partner bisa menghubungi kapan saja tanpa merasa khawatir. Berbeda dengan platform serupa lainnya, platform digital ini juga menerapkan sistem penarikan dana yang bisa diproses saat itu juga.

Sehingga memudahkan para partner untuk mengambil keuntungan maupun balik modal. Tersedia pula layanan PPOB (Payment Point Online Bank) atau penjualan produk digital seperti pulsa, paket data, PLN, PDAM hingga voucher game.

Khusus bagi partner yang ingin menjadi bagian dari reseller cukup mengunduh aplikasinya di Play Store maupun AppStore.

Setelah melakukan aktivasi, partner reseller dan dropshipper bisa langsung menghubungi admin untuk melakukan pesanan menggunakan aplikasi untuk mulai menghasilkan uang dari transaksi penjualan. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui link di bio Instagram @indohp.official

(Tagsite/Feri Tekno)