ADVERTISEMENT

Sah! Jaygan Fu Ponnudurai Jadi CEO OVO

Siti Fatimah - detikFinance
Jumat, 19 Nov 2021 18:45 WIB
CEO OVO Jaygan Fu Ponnudurai
Foto: Dok. Istimewa

Kedua, pihaknya harus berpikir bagaimana caranya memanfaatkan platform digital yang dimiliki untuk membuka akses dan peluang, termasuk memperluas layanan finansial mulai dari asuransi, investasi hingga pinjaman, bagi merchant dan konsumen.

Sehingga, kata dia, dapat membantu mereka maju sekaligus juga mendorong berkembangnya digitalisasi dan ekonomi secara keseluruhan. "Dan yang ketiga, OVO senantiasa berupaya mendukung dan merealisasikan inisiatif yang dilakukan oleh regulator dan pemerintah, yang hingga saat ini sudah sangat aktif dalam mendorong penggunaan pembayaran digital di masyarakat Indonesia," paparnya.

"Apabila ketiga cara tersebut dilakukan dengan pendekatan yang kolaboratif dan didukung oleh seluruh pemangku kepentingan, disertai komitmen untuk melayani pelanggan sepenuh hati, sangat memungkinkan mimpi itu dapat terwujud lebih cepat," sambung Jaygan.

Terakhir, dia mengatakan, kolaborasi dari berbagai sektor menjadi motivasi dalam mengembangkan inovasi-inovasi yang baru dan bisa memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna OVO dalam melakukan transaksi pembayaran.



Simak Video "Izin Usaha OVO Finance Dicabut OJK, OVO Payment Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]

(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT