Buat Akun Demo di Oxtrade Bisa Dapat US$ 1.000, Mau?

advetorial - detikFinance
Senin, 10 Jan 2022 13:10 WIB
Trading forex
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Artikel ini merupakan artikel sponsor kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. detikcom tidak bertanggung jawab atas setiap transaksi maupun kerugian yang mungkin terjadi dari penggunaan platform tersebut.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Oxtrade membuka peluang bagi yang ingin memulai bisnis trading. Perusahaan broker ini menyediakan uang sebesar US$ 1.000 bagi yang ingin membuat akun demo di Oxtrade.

Oxtrade memberikan kemudahan untuk memulai trading melalui akun demo. Dengan akun demo ini, siapapun bisa mendapatkan US$ 1.000 hanya dengan mendaftar di Oxtrade.

Cara daftarnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan username untuk akunnya, email, hingga kode referal. Jangan lupa untuk upload dan verifikasi KTP valid serta melengkapi akun bank pada akun trader.

Setelah selesai, akun demo Oxtrade sudah bisa digunakan untuk mengembangkan kemampuan trading dan juga memperluas jangkauan.

Nantinya, saldo dalam akun demo tersebut bisa diisi ulang oleh para Anda untuk meningkatkan depositnya. Tak hanya itu saja, Oxtrade kini juga sudah bisa dipakai di Windows, MacOs, Web, dan juga smartphone.

Tampilan dari Oxtrade ramah pengguna karena memiliki tampilan multichart, analisis teknis, kutipan historis dan lainnya, sehingga memudahkan para Anda untuk melihat tradingnya di berbagai perangkat.

Saat ini Oxtrade memiliki 89.383 trader aktif, 63.390 pendaftar baru, 1,7 juta jumlah deposit dan 4,3 jumlah trader. Oxtrade merupakan perusahaan yang berorientasi pada klien dan menciptakan kemungkinan baru di pasar teknologi trading.

Oxtrade pun akan memberikan layanan tingkat broker Amerika dan Eropa dengan platform kelas dunia. Oxtrade menawarkan dukungan dan layanan trading komisi yang berkualitas tinggi, termasuk tutorial tingkat profesional, layanan analitis, dan dukungan klien.

Oxtrade melakukan kerja sama dengan klien di seluruh dunia dengan memberikan jaminan yang menguntungkan juga akses untuk pasar keuangan dunia. Kerja sama yang dilakukan secara transparan, sehingga klien mampu melihat gambaran riil pasar keuangan dunia dan mengevaluasi risiko mereka secara objektif.

Oxtrade bersertifikat CROFR dan semua risiko klien dijamin sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dengan sertifikat ini, Oxtrade menjadi salah satu pialang ternama di CIS.



Simak Video "Polisi Masih Telusuri Laporan Korban Kapten Vincent Terkait Binary Option"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)