Goks! Sepekan Launching, Harga Token ASIX Milik Anang Naik 25 Kali Lipat

Danang Sugianto - detikFinance
Minggu, 06 Feb 2022 14:00 WIB
Ilustrasi Kripto
Foto: Instagram/ananghijau
Jakarta -

Token kripto milik Anang Hermansyah, ASIX ternyata mendapatkan sambutan yang cukup positif dari para investor aset kripto. Hal itu tercermin dari kenaikan harga yang cukup besar.

Sejak dilakukan launching pada pekan lalu harga token ASIX sudah naik hampir 25 kali lipat.

"Per tadi malam itu sempat naik hampir 25 kali lipat dari launching," kataCEO IDM Co-op MC Basyar selaku developer token ASIX, Minggu (6/2/2022).

Token ASIX saat ini menyentuh level US$ 0,00000254. Posisi harga itu sudah mencapai killing zero, istilah untuk harga aset kripto yang mengurangi jumlah angka 0 di belakang koma.Menurut Basyar kenaikan harga ASIX itu terbilang sehat jika dilihat dari pergerakan chart-nya.

"Aku ngerasa ini sehat chart-nya. Kedua kenaikannya juga normal. Normal maksudnya tidak yang seperti token yang baru launching langsung naik 20-30 kali lipat besoknya langsung turun," tuturnya.

"Ini kan enggak, kemarin naik, terus highway, ada Chinese New Year jeda lagi.Terus abis itu naik, terus teman-teman artisnya mas Anang pada mulai dukung dan beli seperti Kevin Aprilio kemarin, kan itu mempengaruhi juga," tambahnya.

Basyar melihat ASIX masih memiliki prospek yang sangat positif. Apalagi masyarakat kini bisa membelinya melalui PancakeSwap, yang menurutnya langkah awal token ASIX bisa dilirik exchanger global.

"PancakeSwap itu adalah sesuatu yang bagiku kalau orang Indonesia ngerti, AS8X ini bisa mendunia. Di PancakeSwap ini adalah momentum bagaimana nanti orang akan melihat harga dasar ini sehingga ada orang global melirik," tuturnya.


Basyar berharap masyarakat Indonesia bisa kompak membeli token ASIX. Sebab jika token ASIX sudah masuk ke exchanger global, maka yang akan menikmati kenaikkannya adalah investor asing dan dipastikan volume perdagangannya akan lebih besar.

"Nggak menutup kemungkinan exchanger global seperti Coinbase, mungkin Binance juga melihat kita lebih enak. Kalau bisa dilisting di sana bisa kaya token games dari negara tetangga, token games yang terkenal banget, itu karena masyarakatnya kompak. Kalau ada sekitar 1-2 juta hold dan belajar beli di PancakeSwap. Belajarnya gampang kok ada di grup telegram tutorial kita, bisa kita ajarin, itu gampang banget," tuturnya.

ASIX juga dipastikan akan masuk dalam exchanger terbesar di Indonesia yakni Indodax. Ditargetkan listing dilakukan pada akhir bulan ini.



Simak Video "Ashanty Beri Tutorial Beli Token ASIX Bagi Pemula"
[Gambas:Video 20detik]