ADVERTISEMENT

Pekerja Seks di OnlyFans Selamat Berkat Bitcoin cs, Kok Bisa?

Trio Hamdani - detikFinance
Senin, 07 Feb 2022 08:46 WIB
OnlyFans Bikin Model Seksi Tajir
Foto: OnlyFans Bikin Model Seksi Tajir (M Fakhry Arrizal/detikcom)
Jakarta -

Allie Eve Knox adalah pekerja seks yang menggantungkan hidup dengan membuat konten dewasa. Dia membuat video yang provokatif secara seksual, menjual layanan berlangganan di platform seperti OnlyFans, dan bekerja sebagai findomme (financial dominatrix), sebuah fetish yang melibatkan dinamika penyerahan dominasi dan uang tunai.

Perempuan asli Texas itu juga merupakan pendukung utama uang kripto. Knox menggambarkan dirinya sebagai salah satu pekerja seks yang paling blak-blakan, terutama untuk kripto. Demikian disadur detikcom dari CNBC, Senin (7/1/2022).

Ketertarikannya dimulai pada tahun 2014, saat dia mengatakan beberapa vendor, termasuk PayPal, Square Cash, dan Venmo menutup akunnya karena tanda bahaya yang terkait dengan pekerjaan seks.

Jadi Knox mulai menerima uang kripto sebagai gantinya. Itu dimulai pada panggilan Skype dengan klien. Prosesnya hanya butuh waktu 15 menit.

"Saya bisa mencairkannya. Aku bisa menahannya. Saya bisa melihatnya naik dan turun," kata Knox.

Knox adalah salah satu dari banyak pekerja seks yang mengatakan bahwa uang kripto seperti bitcoin memberi mereka rasa aman dan kemandirian karena bank, perusahaan kartu kredit, dan pemroses pembayaran memperketat peraturan seputar konten dewasa. Dengan kripto, tidak ada perantara yang membuat keputusan tentang transaksi mana yang dapat diterima.

Allie Rae adalah seorang ibu dari tiga anak laki-laki berusia 37 tahun yang mengatakan bahwa dia menghasilkan sekitar US$ 84.000 per tahun sebagai perawat ICU di Boston, namun total penghasilannya menjadi US$ 1,3 juta berkat karyanya di OnlyFans, yang memiliki lebih dari 130 juta pengguna.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT