Kata Anang soal Fenomena Artis Ramai-ramai Terjun ke Kripto-Metaverse

ADVERTISEMENT

Kata Anang soal Fenomena Artis Ramai-ramai Terjun ke Kripto-Metaverse

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Jumat, 18 Feb 2022 19:45 WIB
Anang Hermansyah Buat NFT Games Congklak
Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Industri kripto memiliki magnet yang besar, terlebih dengan kehadiran tema Non Fungible Token (NFT) hingga metaverse. Tidak sedikit artis hingga anak ustaz, seperti Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, hingga putri pendakwah Yusuf Mansur, Wirda Mansur terjun bisnis di sektor ini.

Menanggapi fenomena itu, Anang mengaku senang dengan banyaknya pemain di sektor ini, terlebih untuk para pemuda.

"Aku sih senang, ya, bahwa kita menggeliat di sektor ini," ujarnya, saat ditemui detikcom, di Jakarta, Jumat (18/02/2022).

Anang menyampaikan bisnis yang identik dunia digital ini adalah harapan dari semua pihak karena ini sudah menjadi keniscayaan ke depannya yang harus dilewati.

Masyarakat Indonesia yang jumlahnya hampir 300 juta, disebut Anang, harus dilayani dengan digitalisasi yang kaya akan budaya Indonesia.

"Metaverese Indonesia juga akan diluncurkan di G20 oleh Presiden (Joko Widodo). G20 nanti presiden sudah mengumumkan bahwa akan di-anounce metaverse Indonesia dan aku sudah lihat itu semua, aku bilang sangat keren," kata Anang.

Dengan begitu juga bisa menunjukan kepada dunia, Indonesia sudah siap menyambut metaverese.

Perusahaan milik Anang, ASIX pun melakukan tur sejak malam kemarin sebagai upaya menunjukan ke masyarakat ASIX token serius dan menunjukan ke dunia bahwa ASIX turut andil di metaverse, blockchain, dan kripto aset.

Simak Video 'ASIX Gandeng Agate untuk Membangun Nusantaraverse':

[Gambas:Video 20detik]



(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT