Giliran Angel Lelga Bikin Token Kripto, Namanya Angel Token

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Rabu, 02 Mar 2022 10:38 WIB
Angel Lelga saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Angel Lelga/Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga meluncurkan token kripto dengan nama Angel Token (ANGEL). Perilisan token kripto itu diumumkan pada akun Instagram pribadinya @angellelga dan akun @angeltokenofficial pada Selasa, 1 Maret 2022 kemarin.

Meskipun kripto adalah dunia baru baginya, Angel berani untuk meluncurkan Angel Token adalah berbekal dari setahun pengalamannya menjadi pengguna kripto. Hal itu telah membuatnya tertarik untuk ikut terjun dalam menjalankan bisnis ini.

Angel Lelga juga membeberkan bahwa dirinya telah menghabiskan dana sampai puluhan miliar untuk membuat bisnis token kriptonya itu. Namun, ia tidak menyebutkan secara rinci angka pastinya.

Selain itu, Angel tidak ingin bisnis tokennya membuat masyarakat merugi, karena itu menurutnya harus adanya edukasi tentang bagaimana berinvestasi dalam aset digital, sehingga perlu dipelajari lebih lanjut bagi para calon investor.

"Kami memang mengajak masyarakat untuk ikutan untuk tahu kripto seperti apa, tapi saya juga ingatkan bagi masyarakat untuk coba pahami dulu, jangan pikir untungnya aja, jadi harus tau kemungkinan ruginya" kata Angel Lelga dalam video unggahan @angeltokenofficial pada (1/3/2022).

Angel menjelaskan bahwa bisnis barunya ini akan dibawa serius bersama tim pengembangnya. Dalam video acara peluncuran Angel Token tersebut, hadir juga para tim pengembang yang terdiri dari Kevin Marchiano, Michael Tan, Reynaldo Theo, dan James Won.

"Kami tim semua ini semuanya memperkenalkan diri masing-masing. Artinya ini keseriusan kami yang tidak main-main," tuturnya.

Salah satu tim pengembang Angel Token Kevin Marchiano Halim, mengatakan pihaknya bersama Angel Lelga akan berkomitmen menjalankan setiap proyek dan rencana kedepanya.

"Kita tetap menjalankan proyek dengan baik, dengan melakukan marketing dengan baik, kita butuh waktu sampai semua masyarakat trust sama proyek ini," ujar Kevin dalam acara peresmian itu.

Lanjut halaman berikutnya soal token kripto Angel Lelga.

Simak Video: Angel Lelga Lebarkan Sayap ke Pasar Kripto

[Gambas:Video 20detik]