Token Kripto Artis Makin Ramai, dari Anak Ustaz sampai Penyanyi Dangdut

ADVERTISEMENT

Token Kripto Artis Makin Ramai, dari Anak Ustaz sampai Penyanyi Dangdut

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 08 Apr 2022 11:14 WIB
Ilustrasi Kripto
Ilustrasi/Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Artis-artis Tanah Air kini makin ramai dan berbondong-bondong membuat token kripto. Paling heboh adalah Anang Hermansyah yang punya token ASIX dan pihak developer token kripto itu mengundurkan diri.

Berikut daftar token kripto milik artis:

Token ASIX - Anang Hermansyah

Anang bersama Ashanty mengembangkan token kripto yang diberi nama Token ASIX ini. Token ini dibangun dalam jaringan blockchain Binance dan dirilis pada 27 Januari lalu.

Dengan token ini, pembeli juga bisa menggunakan sebagai utilitas game Pay to Earn NFT marketplace dan metaverse yang proyeknya dibangun oleh ASIX.

I-Coin - Wirda Mansur

Wirda merupakan anak dari Ustaz Yusuf Mansur dan dia masuk ke duna kripto pada tahun ini. Koin kripto ini diluncurkan pada 14 Februari lalu pada dan dijual pada pinksale.finance.

I-Coin ini dikembangkan untuk IBW Games P2E, ILAND Metaverse dan NFT Marketplace.

LESLAR METAVERSE - Lesti dan Rizky Billar

Pasangan selebriti ini meluncurkan Leslar Metaverse. Pasokan atau suplai koin maksimal tersedia 1 triliun LESLAR koin. Selain itu juga akan ada development dunia virtual melalui LESLAR Metaverse ini.

Rizky Billar mengungkapkan jika nantinya dari LESLAR Metaverse ini ada beberapa proyek yang akan dijalankan seperti NFT.

Dalam white paper dijelaskan LESLAR Metaverse bertujuan untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada masyarakat Indonesia. Selain itu dengan komunitas yang telah dimiliki pendiri LESLAR Metaverse ini maka diharapkan bisa menjadi destinasi terbesar pertama di Indonesia dan dunia.

Angel Token - Angel Lelga

Angel Lelga merilis token kripto bernama Angel Token dan memiliki lima proyek dalam lima fase roadmap.

Angel menjelaskan bahwa bisnis barunya ini akan dibawa serius bersama tim pengembangnya. Dalam video acara peluncuran Angel Token tersebut, hadir juga para tim pengembang yang terdiri dari Kevin Marchiano, Michael Tan, Reynaldo Theo, dan James Won.

(kil/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT