Buruan Cek Nih! Cara Nambah Isi Kocek buat Freelancer

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 12 Apr 2022 17:01 WIB
Aplikasi Koinworks
Foto: Aulia Damayanti/detikcom
Jakarta -

Dalam membangun bisnis tentu saja perlu perlu tambahan modal. Oleh sebab itu KoinWorks meluncurkan KoinWorks NEO sebuah layanan finansial yang menargetkan para usaha kecil menengah (UKM) hingga freelancer.

CEO & Co Founder KoinWorks, Benedicto Haryono, mengatakan dengan KoinWorks NEO para UMKM hingga freelancer bisa mendapatkan modal secara instan. Syaratnya jika sudah menggunakan atau bertransaksi dengan KoinWorks NEO minimum 3 bulan.

KoinWorks bisa diunduh via Play Store maupun Apple App Store. Adapun fasilitas yang ada di KoinWorks NEO, yakni NEO Card, Payment Link, hingga Send Money.

"Maka bisa mendapatkan pinjaman dengan one click secara instan. Ada menunya di aplikasi KoinWorks NEO. Jadi kita ada beberapa segmen KoinWorks NEO, pertama manage, transaksi, payment dari segi bagdetnya seperti apa, kemudian ada bagian growth business, bagian ini ada pinjaman hingga edukasi. Itu untuk membantu UMKM dan freelancer meningkatkan bisnisnya," terang Haryono kepada detikcom saat ditemuin dalam peluncuran KoinWorks NEO, di Lucy in The Sky SCBD Jakarta, Selasa (14/2/2022).

Dalam paparannya saat ini para pemilik bisnis UKM, freelancer, influencer, hingga perusahaan startup menjadi pengguna utama KoinWorks NEO. Dia menyebut platform KoinWorks NEO ini juga bertujuan untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

"KoinWorks NEO merupakan solusi finansial praktis bagi mereka yang mempunyai bisnis. Ini adalah inovasi terbaru KoinWorks dalam melanjutkan tujuan kami untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah," ucapnya.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa KoinWorks NEO kini siap digunakan sebagai layanan one-stop-shop untuk UKM dan pengguna bisnis lainnya. Kami juga berkolaborasi dengan Hendra HeHe, seniman dan freelancer dari Yogyakarta untuk menyemarakkan kehadiran KoinWorks NEO yang juga akan mendesain khusus untuk kartu virtual kami," jelasnya.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik