Laku Keras! Tanah Raffi Ahmad di Metaverse Langsung Ludes dalam 35 Menit

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 03 Jun 2022 15:55 WIB
Ransverse
Foto: Dok. Instagram Rans.entertainment
Jakarta -

Lahan di metaverse milik Raffi Ahmad alias RANSVerse yang merupakan hasil kolaborasi dengan VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx baru saja menggelar penjualan lahan perdana atau Initial Land Offering (ILO) pada 30 Mei 2022.

Co Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani mengungkapkan, ini adalah metaverse Indonesia yang pertama melakukan pelepasan kepemilikan tanah ke publik.

"Semoga 3 tahun, 5 tahun ke belakang kita melihat ini, menjadi momen bersejarah di mana where everything started," kata dia dalam siaran pers, Jumat (3/6/2022).

Dia mengharapkan dengan adanya penjualan ini masyarakat bisa berorientasi pada fundamental jangka panjang dari lahan metaverse tersebut.

Wafa menyebutkan saat ini pengembangan ekosistem kripto di Indonesia terus dikembangkan demi kemajuan bangsa.

Dalam penjualan ini total plot tanah di RansVerse adalah 24,000 land dan tersedia beberapa jenis yaitu single land, Neighborhood, Cluster, District, dan County. Pada ILO Tahap I ini, tercatat rekor sebanyak 546 lahan di RansVerse habis terjual hanya dalam waktu 35 menit.

ILO RansVerse Tahap I itu dibuka sekitar pukul 22.05 WIB dan habis terjual pada pukul 22.40 WIB, dimana waktu mundur yang ditargetkan sebelumnya yaitu 14 hari.

Bersambung ke halaman selanjutnya.