Gelar Presale, Token Dangdut Verse Jadi Trending Topic

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Senin, 20 Jun 2022 08:19 WIB
Ilustrasi Kripto
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Token lokal DangdutVerse (D'Verse) melakukan presale pada kemarin malam. Token lokal ini sampai menjadi trending di twitter maupun platform penjualan Pinksale.

CEO D'Verse MC Basyar mengatakan, token dangdut ini menggabungkan antara musik dangdut dengan dunia kripto. Sebuah terobosan bagi yang suka berinvestasi di dunia kripto penyuka musik dangdut.

"Sesuai dengan namanya D'verse, dangdut dalam dunia digital yang akan mengusung NFT sebagai bagian dari project. Investasi token saat ini menjadi sebuah gaya hidup dan ini juga menjadikan hal yang luar biasa," ujar MC Basyar, Senin (20/6/2022).

Presale dilakukan malam tadi di platform Pinksale Finance. Penjualan dibagi dua yaitu untuk whitelist dan publik. Antusiasme pemain kripto menjadikan token ini trending topik.

Pada presale tadi malam, token ini langsung menjadi trending topic di Twitter dan di platform Pinksale Finance.

Dikatakan Basyar, D'Verse yang dijual di jaringan BEP 20 pada presale kali ini untuk whitelist dijual minimum 0,5 BNB dan maksimum 1 BNB. Sementara untuk publik maksimum 0,8 BNB dan minimum 0,5 BNB.

DangdutVerse sendiri memiliki sejumlah fitur seperti staking (D'Staking), NFT (D'NFT), aplikasi mobile Dverse (D'Apps).

Fitur D'Staking memungkinkan para pemegang token DVERSE untuk mendapatkan reward tambahan dengan cara staking. Pemilik dapat memilih 3 opsi untuk staking, di antaranya: Silver dengan APY 35%, Gold dengan APY 50%, dan Platinum dengan APY 50%.



Simak Video "Presale Dangdut Verse Capai Soft Cap dalam 15 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)