ADVERTISEMENT

KunciCoin Listing di Bybit guna Perluas Market Kripto

Sponsored - detikFinance
Kamis, 21 Jul 2022 19:00 WIB
KunciKoin Resmi listing di Bybit Exchange
KunciKoin Resmi listing di Bybit Exchange (Foto: KunciKoin)
Jakarta -

KunciCoin melakukan langkah strategis pengembangan kripto dan ekosistemnya dalam rangka memperluas cakupan market kripto global, yaitu dengan resmi listing di Bybit, salah satu platform cryptocurrency exchanges tier-1 dan juga melakukan burning Kunci ($KUNCI).

Bybit merupakan platform kripto asal Singapura yang sudah melayani lebih dari 5 juta pengguna di lebih dari 20 negara, memiliki lebih dari 100 aset kripto yang terdaftar, dan jumlah transaksi harian senilai ratusan juta dollar. KunciCoin sebelumnya sudah listing di lebih dari 20 cryptocurrency exchange dunia termasuk Indonesia, seperti Indodax, MEXC, BitMart, Bitrue, ProBit Global, dan banyak lagi.

Listing terbaru KunciCoin di Bybit merupakan bagian dari implementasi roadmap yang dirancang sejak awal KunciCoin diluncurkan untuk semakin memperkenalkan KunciCoin ke market kripto global, membuktikan keseriusan KunciCoin dalam pengembangan ekosistem kripto yang dibangun, mempermudah market di luar Indonesia untuk memiliki $KUNCI, dan meningkatkan kredibilitas yang diusung sejak awal.

"As a project bisa listing di Top Tier Exchange adalah prestasi dan salah satu milestone yang besar dalam dunia crypto yang dapat meningkatkan credential dan trust sebuah project kepada para investor baru juga membuka pintu baru terhadap sebuah crypto ekosistem untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan project crypto lain," ungkap Co-Founder KunciCoin JokoCrypto dalam keterangan tertulis, Rabu (20/7/2022).

KunciKoinFoto: KunciKoin

Selain listing di Bybit, KunciCoin juga melakukan burning $Kunci sebagai langkah untuk mengurangi jumlah supply $KUNCI yang beredar di market. Sebanyak 2,5 milyar $KUNCI akan di-burning. Hal tersebut mengurangi jumlah supply secara otomatis dan akan mendongkrak harga $KUNCI semakin bernilai. Semakin besar burning yang dilakukan, semakin tinggi juga nilai yang akan dimiliki oleh pemilik kripto KunciCoin sekaligus merupakan salah satu upaya untuk memberikan value yang lebih tinggi.

Listing di Bybit merupakan salah satu upaya KunciCoin turut serta berperan membangun ekosistem kripto terutama di Indonesia. Burning juga akan membuat ekosistem yang sudah dan tengah dikembangkan oleh KunciCoin, seperti KunciNFT (platform NFT music dan komedi, KunciGames (game berbasis blockchain dan bersifat play-to-earn), dan masih banyak lagi.

Sebagai fundamentalnya, KunciCoin akan semakin memberi manfaat bagi para pemilik $KUNCI yang sudah sejak awal dan lebih dahulu menjadikannya sebagai salah satu portofolio kripto. Fundamental yang terus dikembangkan membantu semakin bernilainya $KUNCI, didukung use case project yang nyata dan jelas, serta juga sudah bersertifikasi CertiK dapat menarik ketertarikan market global untuk memiliki $KUNCI.

Pengembangan yang dilakukan oleh KunciCoin juga merupakan bagian dari cara mengedukasi sebagai elemen masyarakat atas pembaruan teknologi berbasis kripto dan blockchain serta menepis anggapan miring mengenai kemampuan developer Indonesia mengembangkan sektor industri kripto dan blockchain.

KunciKoinFoto: KunciKoin

Tentang Kunci Koin

PT Famindo Kunci Sukses sebagai pendiri dan pemilik KunciCoin (dengan $KUNCI sebagai koinnya) membangun blockchain generasi berikutnya, mendukung NFT Marketplace, Metaverse, Decentralize Finance (DeFi), dan penetrasi ritel. KunciCoin membuat dan mengembangkan teknologi blockchain yang dapat diakses dan diterapkan untuk berbagai industri.

Dari perspektif evolusi blockchain, selain menjadi base chain pilihan NFT Marketplace, Kunci juga dapat berfungsi sebagai circulation chain untuk berbagai koin atau heterogeneous chain tokens, dan sebagai pelabuhan bebas (free port) di dunia blockchain. Kunci berbasis Solana yang dianggap sebagai salah satu jaringan blockchain terbaik, lebih pintar dan andal jika dibandingkan dengan jaringan decentralized blockchain lain di market.

Didirikan oleh Julius Agus Salim sebagai CEO dan Founder dan Joko Crypto sebagai Co-Founder, KunciCoin memiliki beragam utilitas dan kerja sama, di antaranya; Funesia, DoyanRebahan.com, KunciComedy, Artotelegroup, OMNIVR, Yukk, KunciGames, I-Crypto Mining.

KunciCoin juga memiliki beberapa utilitas dan kerja sama, antara lain:

1. KunciGames.com - AAA Rated Games and NFT Publisher (User bisa bermain AAA games menggunakan personal computer (PC) bersifat Play-to-Earn dengan KunciCoin)

2. FUNESIA APPS - Marketplace for Games, Books and Toys (Merupakan Digital Home, yang ditujukan untuk orang-orang yang menyukai buku, games, dan mainan)

3. Staking Platform (Memberikan rewards berupa KunciCoin untuk staking holders)

4. OMNIVR (Mempunyai pengalaman nyata dalam bermain game dapat mencoba VR (Virtual Reality) dan menjadi bagian dari kunciverse

5. YUKK APPS - Payment Gateway (Aplikasi yang menggunakan Teknologi Financial yang memberikan solusi kepada berbagai e-commerce)

6. IOT Program

7. Solar Panel

8. ARTOTEL GROUP - Hotel Group Worth Hundreds Billions of Rupiah & JHotel

9. Hospitality - Dapat menggunakan KunciCoin di Hotel Tanjung Benoa

10. Crypto Mining - ICryptoID

11. NFT - NFT Marketplace KunciNFT.com

12. KunciComedy

13. DoyanRebahan.com (Website yang mengakomodir para crypto enthusiasts dan penggemar teknologi blockchain di Indonesia)

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi PT Famindo Kunci Sukses (KunciCoin) melalui website www.kuncicoin.com

(Content Promotion/KunciCoin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT