ADVERTISEMENT

Solusi Terbaik & Termudah dari Inafina untuk Kebutuhan Finansial Anda

Sponsored - detikFinance
Rabu, 03 Agu 2022 23:14 WIB
Inafina
Foto: Inafina
Jakarta -

Kondisi perekonomian yang tidak menentu seperti sekarang ini pastinya akan berdampak pada masalah keuangan atau finansial yang Anda miliki. Masalah keuangan yang dialami masing-masing individu juga pastinya sangat beragam.

Masalah keuangan tersebut antara lain seperti biaya untuk hidup sehari-hari sampai dana instan untuk modal usaha. Belum lagi jika ada kebutuhan yang sifatnya mendadak yang mau tidak mau harus Anda bayar, pastinya bisa membuat keuangan akan tambah kacau balau karena tidak ada simpanan dana.
Jika sudah begitu salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan meminjam uang ke teman ataupun saudara. Tapi, tentu itu juga tidak mudah, karena selain akan ada rasa malu, belum tentu orang tersebut juga mau meminjamkan uang kepada Anda.

Sebagai solusi terbaik dan dana pasti, terutama untuk kebutuhan mendesak, salah satu solusi terbaiknya adalah dengan gadai BPKB mobil. Selain dana yang akan Anda terima lebih besar dan pasti cair, dana tersebut juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Anda juga akan bebas dari rasa malu karena tidak harus meminjam uang kepada saudara ataupun teman.

Meminjam dengan menggadaikan BPKB Mobil tentu saja masih memiliki risiko karena ada bunga yang juga harus Anda bayarkan. Maka dari itu carilah situs pinjaman Gadai BPKB Mobil yang bunganya tidak terlalu tinggi karena bisa memberatkan Anda.

Seiring kemajuan teknologi dan juga kebutuhan akan dana cepat yang semakin meningkat, lahirnya penyedia pinjaman dan cepat secara online dan offline sangat memanjakan Anda. Tapi, Anda harus benar-benar pintar memilih mana penyedia dana cepat yang memang benar-benar berniat membantu.

Jangan sampai niat awal Anda meminjam untuk kebutuhan mendesak atau tambahan modal usaha malah mencekik Anda karena bunga yang terlalu besar. Belum lagi syarat yang diajukan terlalu ribet dan banyak peraturan yang harus dijalankan.

Tentu itu akan membuat Anda semakin stres karena keadaan tersebut. Sedangkan Anda sedang membutuhkan dana tersebut karena akan segera dipakai untuk kebutuhan mendesak.

Untuk menyelesaikan masalah atau kesusahan Anda tersebut kini sudah hadir sebuah situs penyedia dana cepat yaitu inafina.com, yang akan membantu Anda mendapatkan dana segar untuk berbagai kebutuhan mendesak.

Inafina sangat bisa diandalkan dalam hal penyedia dana cepat karena dalam prosesnya tidak terlalu banyak syarat dan memudahkan Anda untuk mendapatkan dana yang diinginkan. Dengan bunga rendah tidak lebih dari 2%, Inafina akan menjadi solusi terbaik dan termudah di saat Anda butuh dana cepat.

Terutama untuk mereka yang ingin mengembangkan usaha atau bisnisnya namun masih terkendala dengan masalah modal. Selain bunga yang dibebankan kepada Anda sangat rendah, Inafina juga bisa membantu mencairkan dana Anda tanpa prosedur BI Checking terlebih dahulu.

Setelah mengetahui tentang keunggulan dari Inafina yang bisa mencairkan dana cepat dengan gadai BPKB mobil, lalu bagaimana dengan mereka yang hanya memiliki BPKB motor tapi juga membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak?

Sebagai penyedia pinjaman uang profesional, Inafina juga memberikan kemudahan dengan layanan Gadai BPKB Motor. Persyaratan dan prosesnya juga sama mudahnya dengan Gadai BPKB Mobil, tapi tentu dana yang bisa dicairkan akan lebih rendah. Namun untuk Gadai BPKB Motor saja, dana yang bisa Anda terima bisa mencapai Rp 50 juta, tergantung dari merek motor yang BPKB-nya Anda jaminkan.

Untuk waktu pencairan di Inafina, gadai BPKB motor memang lebih cepat dan prosesnya pun lebih mudah. Bahkan Anda bisa menerima dana pinjaman dengan Gadai BPKB Motor tidak sampai hitungan hari, bahkan bisa 1 jam cair dan masuk rekening Anda.

Inafina memang menjadi solusi terbaik dan termudah untuk Anda yang mempunyai masalah finansial. Dengan Gadai BPKB Mobil maupun Gadai BPKB Motor di Inafina tentu dana yang akan Anda terima lumayan besar.

Untuk itu bijaklah dalam menggunakan dana tersebut dan juga harus selalu ingat karena setiap bulannya Anda wajib membayar cicilan kepada pihak yang meminjamkan dana tersebut yakni Inafina.

(Content Promotion/Inafina)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT