ADVERTISEMENT

4 Alasan Mengapa Harus Pakai Traveloka PayLater

Sponsored - detikFinance
Senin, 29 Agu 2022 16:16 WIB
Ilustrasi PayLater
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Liburan adalah salah satu kegiatan yang dibutuhkan oleh kalangan masyarakat guna menghilangkan pikiran bosan atau jenuh. Selain itu, pada saat melakukan liburan, bujet menjadi salah satu penentu utama kenyamanan di saat bepergian.

Namun pada kenyataanya, tidak semua orang bisa atau mampu mempersiapkan dana secara matang di saat akan melakukan liburan. Maka dari itu, di sinilah Traveloka PayLater hadir menjadi solusi yang paling jitu.

Kehadiran Traveloka PayLater menjadi salah satu langkah yang pasti dan aman saat membutuhkan dana untuk perjalanan dan kegiatan lainnya. Selain itu, di dalam layanan tersebut juga mempunyai sistem pendaftaran yang sangat mudah.

Sampai dengan saat ini Traveloka PayLater masih tergolong sederhana dan mudah untuk dipergunakan. Artinya, untuk siapa saja yang sudah mempunyai KTP dan bekerja bisa saja menggunakan sistem cicilan online tersebut.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan Traveloka PayLater., Bagi Anda yang masih ragu menggunakan Traveloka PayLater, yuk simak langsung penjelasan lebih lengkap berikut ini.

4 Alasan Kenapa Harus Pakai Traveloka PayLater

Ketika menggunakan layanan yang berhubungan dengan cicilan, Anda harus berhati-hati dan memastikan penyedia aplikasi tersebut sudah benar-benar aman. Berikut 4 alasan kenapa Anda harus menggunakan Traveloka PayLater.

1. Langkah Alternatif bagi yang Sulit Menabung

Tidak dipungkiri, tentunya ada beberapa orang yang merasa kesulitan di saat harus menabung. Padahal, melakukan liburan atau perjalanan tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dibanding harus menguras seluruh uang tabungan di dalam waktu satu hari, menggunakan Traveloka PayLater bisa menjadi solusi tepat.

Saat menggunakan Traveloka PayLater, Anda tetap bisa melakukan liburan tanpa terganggu dalam masalah arus keuangan. Penggunaan Traveloka PayLater ini pun bisa membuat Anda disiplin untuk menabung atau membayar cicilan. Namun, kebebasan dalam memilih rentang waktu di saat mencicil Traveloka PayLater bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.

2. Perjalanan Bisnis Tanpa Mengganggu Keuangan Milik Pribadi

Sebagian perusahaan, dana perjalanan atau bisnis biasanya diberikan lebih dahulu pada masing-masing karyawan. Tentu saja dengan hal tersebut bisa memberatkan kepada beberapa pihak tertentu dan yang mempunyai tanggungan. Membayar dengan menggunakan Traveloka PayLater dapat menjadi solusi yang paling cepat dan solutif.

Menggunakan layanan yang satu ini bisa membuat keuangan pribadi Anda tetap aman atau tidak terganggu. Ketersedian metode pembayaran cicilan dari Traveloka PayLater ini sangat beragam. Dengan begitu, Anda bisa melakukan perjalanan wisata bisnis atau pribadi di saat dana sudah di tangan.

3.Perencanaan Budget Perjalanan Secara Matang

Pada saat berlibur atau melakukan perjalanan, berbagai jenis pengeluaran mendadak kini sering ditemukan. Agar tetap terencana, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan Traveloka PayLater. Anda bisa membeli macam-macam jenis kebutuhan terlebih dahulu, seperti pesawat, hotel dan kuliner. Sehingga Anda bisa mengerti semua dana yang akan dikeluarkan di waktu liburan tersebut.

Supaya tetap terkendali, maka pastikan pembelian Anda tidak melebihi bujet. Di saat mengetahui limit, diharapkan Anda bisa menahan pengeluaran secara sekunder saat dalam perjalanan dan berlibur. Meski begitu, Anda harus tetap ingat dan sabar dengan besaran transaksi yang dilakukan sehingga Anda melunasinya kelak.

4. Solusi di Kala Tidak Punya Dana Tunai

Khusus yang satu ini, Traveloka PayLater bisa menjadi salah satu solusi di saat berada di luar negeri dan kesulitan untuk mendapatkan dana tunai. Supaya tetap aman, Anda tidak ada salahnya menggunakan Traveloka PayLater. Transaksi minimal yang bisa dilakukan pada Traveloka PayLater adalah Rp 50.000. Jadi, tidak ada lagi alasan tidak punya uang cash saat melakukan perjalanan luar negeri.

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai alasan kenapa Anda harus menggunakan Traveloka PayLater. Adanya penjelasan di atas diharapkan bisa membantu Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata di dalam negeri maupun luar negeri.

(Content Promotion/Traveloka)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT