ADVERTISEMENT

Kripto Asal Malaysia Ini Mau Unjuk Gigi ke RI

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 04 Sep 2022 20:45 WIB
Ilustrasi Kripto dan Forex
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Aset kripto asal Malaysia, Rimaunangis telah diluncurkan akhir Agustus lalu. Kini, Rimaunangis bakal unjuk gigi ke beberapa negara, salah satunya ke Indonesia.

Setelah peluncuran dilakukan, Rimaunangis telah mencapai hampir 50% dari total seluruh target hard cap. Untuk melebarkan sayapnya, Rimaunangis mulai unjuk ke beberapa negara salah satunya ke Indonesia.

Dalam keterangannya, dikutip Minggu (4/9/2022), Rimaunangis bakal melakukan sesi pertemuan dengan beberapa komunitas kripto di Indonesia.

Mulai dari komunitas Core Indonesia, Indonesia Crypto Forum, hingga ID Crypto. Manajemen aset kripto tersebut juga akan menjamah Rusia, Vietnam, hingga Bangladesh.

"Rimaunangis sebagai salah satu token yang memiliki underlying asset dengan nilai US$ 10 miliar dalam bentuk raw diamond berukuran raksasa," klaim CEO Dato Abdul Haadi Azhar dalam keterangannya.

Aset kripto ini didukung oleh anak perusahaan Rimaunangis SDN BHD yang bergerak di bidang pertanian, peternakan, dan konstruksi di Malaysia.

Token Rimaunangis juga semakin mantap dalam bisnis digitalnya. Salah satunya dengan kemunculan Rimaunangis TV, Rimaunangis Art, dan Rimaunangis Gaming sebagai satu ekosistem bisnis yang solid.

(hal/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT