Rizky Billar dan Lesti Kejora Diterpa Isu KDRT, Koin Kripto Leslar Malah Meroket

ADVERTISEMENT

Rizky Billar dan Lesti Kejora Diterpa Isu KDRT, Koin Kripto Leslar Malah Meroket

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 29 Sep 2022 16:51 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Pasangan fenomenal Leslar, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah diterpa kabar tak mengenakan. Sang istri dikabarkan melaporkan suaminya ke Kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebenarnya merupakan pasangan yang menarik perhatian publik sangat besar. Bahkan keduanya mendapatkan julukan Leslar yang merupakan gabungan dari nama keduanya.

Nama Leslar juga dipakai untuk sederet bisnis pasangan tersebut seperti mendirikan rumah produksi untuk konten Youtube yang bernama Leslar Entertainment. Pasangan ini juga membuat token kripto dengan sederet proyek berbasis blockchain dengan lama Leslar.

Menariknya, meski tengah diterpa isu miring, token yang bernama LESLARVERSE (LLVERSE) hari ini justru terpantau menguat. Melansir data Coin Market Cap, token LESLARVERSE hari ini tercatat naik 4,36% ke posisi US$ 0,000001137.

Namun harga itu sebenarnya sudah turun sangat jauh dari posisi puncaknya. Token LESLARVERSE sempat menyentuh level US$ 0,000005151.

Pada saat awal mula menawarkan tokennya sempat mendapatkan antusasme yang cukup tinggi. Token kripto yang tadinya bernama $Leslar sempat ludes dengan total sebesar 555 Binance Coin (BNB). Bila dihitung, hasil penjualan koin tersebut setara dengan Rp 3,1 miliar (kurs Rp 5,6 juta per koin).

Melalui akun Instagram resmi milik mereka (@leslarmetaverse), dikatakan bahwa kedua pasangan artis tersebut juga berhasil menjual $Leslar hanya dalam kurun waktu 30 detik.

"$Leslar SOLD OUT 555 BNB Melalui PRIVATE SALE hanya dalam 30 detik," unggah akun Instagram @leslarmetaverse, Jumat (4/3).



Simak Video "Psikis Rizky Billar dan Lesti Terganggu Usai Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT