Rencana Besar Leslar Metaverse Milik Lesti & Billar yang Lagi Diterpa Isu KDRT

ADVERTISEMENT

Rencana Besar Leslar Metaverse Milik Lesti & Billar yang Lagi Diterpa Isu KDRT

Anisa Indraini, Almadinah Putri Brilian - detikFinance
Jumat, 30 Sep 2022 14:01 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2021/2022.
Foto: dok. Instagram Rizky Billar
Jakarta -

Lesti Kejora sedang diterpa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami Rizky Billar. Pasangan ini merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang terjun ke dunia kripto dan metaverse.

Lesti Kejora dan Rizky Billar meluncurkan Leslar metaverse pada awal 2022 berserta token kripto sebagai alat tukarnya. Kehadirannya diharapkan menjadi dunia digital di masa depan di mana orang dapat berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia secara virtual.

"Dunia digital di masa depan yang bertema cyber future di mana Leslar Metaverse akan mempertemukan seluruh orang di Indonesia dan global untuk berkomunikasi, bermain, bekerja dan berkompetensi secara virtual," tulis situs resmi Leslar metaverse, dikutip Jumat (30/9/2022).

Di dalam Leslar Metaverse terdapat avatar yang diberi nama LESLARIAN. Nantinya, para LESLARIAN ini akan bersaing dan mengumpulkan $LESLAR dalam sebuah permainan "Play to Earn".

Dalam white paper dijelaskan LESLAR Metaverse bertujuan untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada masyarakat Indonesia. Selain itu dengan komunitas yang telah dimiliki pendiri LESLAR Metaverse ini maka diharapkan bisa menjadi destinasi terbesar pertama di Indonesia dan dunia.

$LESLAR sendiri adalah mata uang yang digunakan untuk bertransaksi di Leslar Metaverse. $LESLAR mengizinkan para pemain bermain dalam sebuah permainan 'Play to Earn'.

Saat peluncurannya, koin kripto itu ludes terjual hanya dalam kurun waktu 30 detik dengan total sebesar 555 Binance Coin (BNB). Jika dihitung, hasil penjualan koin tersebut setara dengan Rp 3,1 miliar (kurs Rp 5,6 juta per koin).

"$Leslar SOLD OUT 555 BNB Melalui PRIVATE SALE hanya dalam 30 detik," unggah akun Instagram @leslarmetaverse, Jumat (4/3/2022).

Simak video 'Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan yang Disebut Picu KDRT Billar ke Lesti':

[Gambas:Video 20detik]



(aid/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT