Disuntik DWF Labs, Kripto Ini Perluas Portfolio

ADVERTISEMENT

Disuntik DWF Labs, Kripto Ini Perluas Portfolio

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 14 Okt 2022 11:51 WIB
Kafe Kripto di Thailand
Foto: Reuters
Jakarta -

Meskipun setiap crypts winter" itu unik, semuanya memiliki satu kesamaan: mereka menginspirasi sebuah inovasi, dan Tokoin tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk tumbuh dan melengkapi portfolio bisnisnya dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menggoda.

Tokoin, sebuah perusahaan blockchain dari Asia Tenggara, dapat dipertimbangkan sebagai salah satu projek menjanjikan pada masa "bear market" ini karena projectnya turut diinvestasikan oleh perusahaan terkemuka seperti KuCoin labs yang mendapat rekomendasi langsung dari CEO mereka- Johnny Lyu

Pada tanggal 10 Oktober 2022, Tokoin berhasil mendapatkan investasi dari DWF Labs, sebuah perusahaan modal ventura web3 yang membantu Tokoin meraih milestone baru dalam membangun decentralized economy pada ekosistemnya.

Investasi dari DWF Labs ini pastinya dapat mendukung pengembangan ekosistem Tokoin dan menjadikannya lebih kuat, lebih lengkap, dan lebih market friendly sehingga menjadikan Tokoin salah satu proyek blockchain paling sukses pada tahun 2023.

Beberapa fasilitas menjanjikan dari ekosistem Tokoin tersebut akan siap digunakan pengguna Tokoin pada 2023 mendatang antara lain adalah My T-Wallet, yaitu sebuah mobile payment application yang memungkinkan proyek blockchain untuk menggunakan Dompet virtual yang aman dan telah diaudit dengan fitur-fitur praktis.

Lalu, ada T-Fi: Platform transaksi keuangan tanpa perantara. Dan juga yang tidak bisa dilupakan adalah Frontera: Game "Play-to-earn" yang akan bertindak sebagai pintu gerbang Tokoin untuk digunakan di ranah NFT.

Terakhir, ada Tokoin Foundation - OFU Ventures: Berfokus pada startup blockchain. OFU akan berinvestasi dalam proyek yang memperluas utility dan ekosistem $TOKO.

Untuk mewujudkan potensi penuh blockchain, Tokoin membangun ekosistem yang efisien dan efektif yang baru-baru ini diperluas ke BEP-20, yang mampu meningkatkan utilitas dari $TOKO. Sebagai informasi, saat ini Tokoin berhasil listing pada beberapa platform seperti, KuCoin, PancakeSwap, Indodax, Ascendex, Coin98 dan kedepannya akan terus berkembang ke platform lain.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT