Foto Bisnis

HIPMI Siap Memilih Pemimpin Baru

Rachman Haryanto - detikFinance
Jumat, 17 Mei 2019 16:03 WIB

Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersiap memilih Ketua Umum barunya untuk periode selanjutnya.

Wakil Bendahara Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Ajib Hamdani salah satu yang melakukan proses pendaftaran untuk menjadi orang nomer satu di kumpulan pengusaha muda tersebut.

Komitmen Ajib maju dalam bursa Ketum HIPMI untuk menciptakan jutaan pengusaha muda baru untuk Indonesia. Ketua HIPMI Tax Center itu yang dulunya pernah berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Institusi Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. Tekad dan komitmen Ajib bulat untuk memajukan HIPMI, melahirkan jutaan pengusaha baru di Indonesia.

Ajib merupakan Komisaris PT Daya Gagas Indonesia yang mengagas aplikasi FIshOn Kemenko Kemaritiman RI.  Ia juga mengatakan bahwa salah satu visi utamanya adalah ingin membangun HIPMI Incorporated dan menjadikannya lokomotif yang akan membantu Republik Indonesia menuju ekonomi yang berdaulat.

Ia maju dalam bursa Caketum HIPMI itu atas rekomendasi dari hampir seluruh keterwakilan wilayah di Indonesia. Ajib mengklaim Badan Pengurus Daerah HIPMI (BPD HIPMI) yang akan memberikan rekomendasi meliputi Sumsel, Lampung, NTB, Kaltim, Kaltara, Jambi, Banten, Bengkulu, Jateng, Gorontalo, Papua, Kepulauan Riau dan DIY.

HIPMI Siap Memilih Pemimpin Baru
HIPMI Siap Memilih Pemimpin Baru
HIPMI Siap Memilih Pemimpin Baru
HIPMI Siap Memilih Pemimpin Baru