Foto Bisnis

Moratelindo Terbitkan Sukuk Ijarah

Istimewa - detikFinance
Rabu, 12 Jun 2019 12:21 WIB

Jakarta - Moratelindo menjaring pendanaan dengan melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan Sukuk Ijarah Berkelanjutan I. Dana yang ditargetkan mencapai Rp 3 triliun.

Direktur Utama PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) Galumbang Menak didampingi direksi lainnya memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, usai due diligence meeting & investor gathering penawaran umum sukuk ijarah berkelanjutan I Moratelindo tahap I tahun 2019 dengan target dana yang akan dihimpun mencapai Rp3 triliun, di Jakarta, Rabu (12/6/2019). 

Rencananya pendanaan akan dilakukan sekitar 85% untuk kebutuhan investasi terhadap backbone termasuk dengan perangkat dan infrastruktur pasif dan aktif, pembangunan inland cable, dan lainnya. Sisanya sebesar 15% digunakan untuk modal kerja. 

Sukuk yang diterbitkan oleh perusahaan penyedia jasa interkoneksi dan internet ini diterbitkan dalam dua seri. Untuk seri A bertenor tiga tahun dan Seri B bertenor lima tahun. Untuk seri A kupon yang ditawarkan 9,4-9,9%, sedangkan seri B kuponnya 10-10,5%.

Moratelindo Terbitkan Sukuk Ijarah
Moratelindo Terbitkan Sukuk Ijarah
Moratelindo Terbitkan Sukuk Ijarah