Foto Bisnis

Dukungan untuk Pendidikan Anak-anak Pedalaman Papua

Istimewa - detikFinance
Sabtu, 29 Feb 2020 15:11 WIB

Nabire - Bosch sebagai layanan dan teknologi global terkemuka, bersama Yayasan Tunas Bakti Nusantara, terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan di pedalaman papua.

Perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, bersama Yayasan Tunas Bakti Nusantara, pada 28 Februari 2020 meresmikan dimulainya pembangunan asrama di Desa Yaro, Nabire, Papua.
Toto Suharto, Managing Director PT Robert Bosch Automotive (ketiga dari kanan), bersama dengan Wicahyo Ratomo, Dewan Penasihat Yayasan Tunas Bakti Nusantara (tengah) dan La Halim, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Nabire (ketiga dari kiri) didampingi para pejabat Muspida Kab. Nabire, melakukan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan asrama di Desa Yaro, Nabire, Papua. Bosch bersama dengan Yayasan Tunas Bakti Nusantara menggagas “Bakti Nusantara Nabire Project” untuk membantu anak-anak Desa Yaro, agar dapat terus bersekolah. Jauhnya jarak antardesa permukiman, juga dengan sekolah-sekolah terdekat, masih umum dijumpai di Papua. Foto: dok. Bosch
Dukungan untuk Pendidikan Anak-anak Pedalaman Papua