Foto Bisnis

Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik

Pool - detikFinance
Senin, 04 Okt 2021 16:41 WIB

Jakarta - Tidak semua orang bisa menjalankan profesi perancang mainan anak-anak. Contohnya 10 orang ini.

mainan anak
Oke, ini mainan edukasi untuk buang air besar atau gimana ya? Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Mungkin mainan ini bagus buat belajar cukur bulu-bulu di seluruh badan? Skip deh. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Tali tambang ceria yang imut. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Kayaknya mulut beruang bentuknya nggak kayak gini ya? Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Perancang mainan ini sepertinya berhasil. Berhasil bikin anak takut. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Eh, gimana ini maksudnya ya? Coba jelaskan, Pooh. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Kalau malas gambar muka boneka ini bilang aja sih. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Alfred, segera hentikan produksi mainan ini. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Ini hidung palsu. Jangan mikir yang aneh-aneh. Foto: Dok. Brightside
mainan anak
Rumah duka skala kecil. Seru sekali main pura-puraan ada yang mati.Foto: Dok. Brightside
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik
Perancang 10 Mainan Ini Benar-benar butuh Piknik