ADVERTISEMENT

Foto Bisnis

Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang

Pool - detikFinance
Jumat, 07 Jan 2022 08:49 WIB

Jakarta - Pernah lihat orang yang kerjanya ogah-ogahan? Nih ada contohnya kalau belum lihat.

kerja ngasal

Gimana caranya masuk ke balkon tanpa pintu itu? Jadi anggota Assassin’s Creed dong. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Kita coba foto yuk hasilnya gimana nanti. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Slotnya sih ada dua, tapi nggak bisa dipakai barengan. Mungkin mesti beli adapter lagi. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Sekalian bikin pengumuman di luar jendela kali ya. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Hidupnya berat banget ini Pikachu. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Jadi ke arah mana nih buat bukanya? Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Kodoknya punya cakar. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Pintu terlarang yang tidak boleh dibuka sama sekali. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Satu kurang tinggi, satu lagi kurang rendah. Ah sudahlah. Foto: Dok. Brightside

kerja ngasal

Oke kita main catur, tapi besok aja kalau nggak hujan. Foto: Dok. Brightside

Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang
Contoh 10 Orang Kerja Ogah-ogahan, Cuma Pengin Duitnya Doang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT