Foto Bisnis

Kocak! Meme Anjloknya Terra LUNA Bertebaran

Istimewa - detikFinance
Jumat, 13 Mei 2022 20:36 WIB

Jakarta - Kondisi pasar kripto sedang buruk. Meme tentang kegalauan yang menggambarkan keadaan investor kripto pun mulai bertebaran di media sosial.

Kondisi pasar kripto sedang buruk. Beberapa aset kripto diketahui mengalami penurunan yang cukup tajam. Misalnya, belakangan ini yang trending ada harga aset kripto Terra (LUNA) yang telah turun lebih dari 99% di pasar perdagangan.

Nah, ini adalah gambaran situasi sekarang para investor kripto. Bitcoin anjlok uang banyak melayang, jadi lemes abis nih bestie!

Kondisi pasar kripto sedang buruk. Beberapa aset kripto diketahui mengalami penurunan yang cukup tajam. Misalnya, belakangan ini yang trending ada harga aset kripto Terra (LUNA) yang telah turun lebih dari 99% di pasar perdagangan.

Gambaran bapak-bapak investor Bitcoin yang rugi sampai kehilangan rumah. Nah, lho malah nyuruh anaknya kemas barang-barang kan? karena udah kehilangan rumahnya tuh.

Kondisi pasar kripto sedang buruk. Beberapa aset kripto diketahui mengalami penurunan yang cukup tajam. Misalnya, belakangan ini yang trending ada harga aset kripto Terra (LUNA) yang telah turun lebih dari 99% di pasar perdagangan.

Uang hilang gegara harga pasar kripto yang terjun bebas. Alhasil, makan malam harus rela ngirit sama ayam aja harus halu gini nih. Miris bukan?

Kondisi pasar kripto sedang buruk. Beberapa aset kripto diketahui mengalami penurunan yang cukup tajam. Misalnya, belakangan ini yang trending ada harga aset kripto Terra (LUNA) yang telah turun lebih dari 99% di pasar perdagangan.

Nggak tahan hidup di dunia nyata, karena jatuh miskin gara-gara kripto. Jadi, pilih hidup di dunia virtual aja deh!

Kondisi pasar kripto sedang buruk. Beberapa aset kripto diketahui mengalami penurunan yang cukup tajam. Misalnya, belakangan ini yang trending ada harga aset kripto Terra (LUNA) yang telah turun lebih dari 99% di pasar perdagangan.

Para investor kripto Terra LUNA yang mencoba tabah meratapi nasib, padahal harga aset kriptonya udah kebakaran abis!

Kocak! Meme Anjloknya Terra LUNA Bertebaran
Kocak! Meme Anjloknya Terra LUNA Bertebaran
Kocak! Meme Anjloknya Terra LUNA Bertebaran
Kocak! Meme Anjloknya Terra LUNA Bertebaran
Kocak! Meme Anjloknya Terra LUNA Bertebaran