ADVERTISEMENT

Foto Bisnis

ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya

Dok. Kementerian PUPR - detikFinance
Senin, 03 Okt 2022 20:35 WIB

Kupang - Pembangunan Rumah Susun ASN BPKP di Kupang telah rampung. Rumah susun ini juga telah dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu.

Rumah Susun ASN BPKP di Kupang. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu. Tinjauan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan OPOR (Operasi Pemeliharaan Optimalisasi dan Rehabilitasi) infrastruktur PUPR.

Rusun ini dibangun satu tower dengan ketinggian tiga lantai. Tipe hunian adalah tipe 36 yang terdiri dari 44 unit hunian. Lantai 1 sebanyak 12 unit hunian termasuk 1 ruang sebaguna, Lantai 2 sebanyak 16 hunian, dan lantai 3 sebanyak 16 hunian.

Tempat tidur di Rumah Susun ASN BPKPKupang. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu. Tinjauan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan OPOR (Operasi Pemeliharaan Optimalisasi dan Rehabilitasi) infrastruktur PUPR.

Rusun ini telah dilengkapi dengan tempat tidur hingga lemari.

Tempat tidur dan lemari Rumah Susun ASN BPKP Kupang. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu. Tinjauan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan OPOR (Operasi Pemeliharaan Optimalisasi dan Rehabilitasi) infrastruktur PUPR.

Pembangunan Rusun ini merupakan bagian dari Program Sejuta Rumah yang dilaksanakan oleh Kementerian PUPR. Adanya Rusun tersebut diharapkan mampu memberikan hunian yang layak bagi ASN agar meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Kamar mandi di Rumah Susun ASN BPKP Kupang. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu. Tinjauan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan OPOR (Operasi Pemeliharaan Optimalisasi dan Rehabilitasi) infrastruktur PUPR.

Kondisi toilet di Rumah Susun ASN BPKP Kupang. Kepala Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Nusa Tenggara II Yublina mengatakan, Rusun ASN BPKP Kupang tersebut dibangun pada tahun 2021 oleh kontraktor pelaksana PT Karuniaga Intisemesta dan Manajemen Konsultan PT Buana Rekayasa Adhigana.

Dapur di Rumah Susun ASN BPKP Kupang. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu. Tinjauan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan OPOR (Operasi Pemeliharaan Optimalisasi dan Rehabilitasi) infrastruktur PUPR.

Kondisi dapur di Rumah Susun ASN BPKP Kupang. Adanya Rusun tersebut diharapkan mampu memberikan hunian yang layak bagi ASN agar meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu. Tinjauan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan OPOR (Operasi Pemeliharaan Optimalisasi dan Rehabilitasi) infrastruktur PUPR.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Rumah Susun ASN BPKP di Kupang yang telah rampung dan dihuni sejak diresmikan pada Juli 2022 lalu.

ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya
ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya
ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya
ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya
ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya
ASN di Daerah Dapat Rusun Khusus, Nih Penampakannya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT