Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 26 Feb 2016 16:52 WIB

CT Corp Kembangkan Hipermarket Bernuansa Modern

Dina Rayanti - detikFinance
Foto: Dina Rayanti-detikFinance
Jakarta - Trans Retail Indonesia, salah satu anak usaha CT Corp, sedang mengembangkan format retail yang modern di Indonesia dengan meluncurkan hipermarket berkonsep modern yaitu TRANSmart.

Ini merupakan terobosan yang dilakukan PT Trans Retail Indonesia untuk lebih berinovasi lagi sehingga siap bersaing dengan kompetitor.

"Kita mau tunjukkan sesuatu yang baru untuk consumer di Indonesia, inilah transformasi yang kita lakukan dalam konsep ritel modern yang kita buat dengan TRANSmart ini, untuk menyongsong Indonesia yang lebih baik lagi" ujar Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, di TRANSmart Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

CT menambahkan ke depan gerai-gerai Carrefour Indonesia akan diubah menjadi gerai TRANSmart.

"Kita untuk konsep seperti ini sudah membuka 3 toko yaitu Cempaka Putih, Cilandak KKO, Daun Village Balikpapan, tiga-tiganya yang buka sukses luar biasa, yang di Tangerang Center masih uji coba nanti akan sama dibuka seperti yang di Cempaka Putih,"

"Kalau ditanya yang lama (Carrefour Indonesia) gimana, sabar satu demi satu akan kita ubah seperti ini, nantinya kita akan memiliki TRANSmart di kota-kota besar sehingga mereka bisa menikmati pelayanan kita," lanjut Chairman CT Corp ini.

CT juga menjelaskan perbedaan konsep antara Carrefour Indonesia dengan TRANSmart seperti adanya entertainment dan segi penyajian barang.

"Kalau masuk nanti kelihatan bedanya Carrefour dan TRANSmart sangat berbeda mulai dari cara penyajian barang segala sesuatunya berbeda sama sekali, bisa dibandingkan sendiri, ada konsep entertainment juga untuk anak-anak kita buat seperti Trans Studio mini," kata CT.

Berikut link berita terkait pengembangan TRANSmart:
https://finance.detik.com/read/2016/02/19/095656/3145978/4/konsep-baru-transmart-carrefour (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com