Follow detikFinance
Selasa, 06 Feb 2018 19:16 WIB

Pabrik Elektornik Jepang Ini Luncurkan 2 HP Baru

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Kabar perlambatan ekonomi yang menerpa Indonesia sepertinya tak menyurutkan investor untuk mengembangkan bisnisnya di tanah air. Salah satunya seperti yang dilakukan perusahaan elektornik asal Jepang, Sharp yang optimistis ekonomi RI bakal membaik.

Perusahaan ini tetap percaya diri meluncurkan 2 produk terbaru mereka yakni SHARP Pi dan R1s. Kedua smart phone ini merupakan produk smartphone ke-5 yang sudah diluncurkan SHARP smartphone Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Di tahun ini SHARP berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik kepada masyarakat di Indonesia. "Bukan hanya sisi produk yang kita tingkatkan, namun pelayanan after sales pun kita perhatikan," Jelas Johnny dalam keterangnya.

Product Manager SHARP Smartphone Indonesia Osel N. Witohendro, menjelaskan bahwa SHARP R1s dan SHARP Pi memiliki kelebihan masing-masing pada spesifikasinya.

Ekonomi RI Membaik, Pabrik Elektornik Jepang Ini Luncurkan 2 HP BaruFoto: dok. Sharp

Untuk SHARP R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang tahan lama, sementara SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera yang menghasilkan kualitas foto terbaik.

Kedua smartphone ini di yakini dapat melengkapi kebutuhan generasi milenial dan Gen-Z di Indonesia yang memiliki aktifitas yang sangat banyak setiap harinya dan cenderung ingin untuk mengabadikan setiap momen yang mereka alami.

Osel menambahkan, Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang ada pada smartphone SHARP R1s, kini konsumen tidak perlu lagi repot untuk selalu membawa power bank ataupun kabel charger, karena hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari.

Smartphone SHARP R1s ini akan hadir dengan satu varian warna yaitu black, sedangkan SHARP Pi akan hadir dengan 2 varian warna yaitu black dan gold. Untuk SHARP R1s akan dibanderol dengan harga Rp 2.599.000. Sementara untuk SHARP Pi akan dibandrol dengan harga Rp 1.899.000.

Kedua smartphone terbaru dari SHARP ini akan di jual di Blibli, Dinomarket dan Tokopedia, serta di seluruh offline store SHARP Smartphone di Indonesia. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed