Follow detikFinance
Jumat 09 Feb 2018, 11:18 WIB

Boneka Seks Laris Manis, Sampai Ada Rumah Bordil Khususnya

Mochammad Prima Fauzi - detikFinance
Boneka Seks Laris Manis, Sampai Ada Rumah Bordil Khususnya Foto: Istimewa/Instagram @Exdoll.
Jakarta - Di Barcelona, Spanyol, boneka seks punya tempat khusus. Layaknya manusia, boneka-boneka seks tersebut memliki "tempat mangkal" sebagai penjaja seks.

Para boneka pemuas nafsu ini berkumpul di rumah bordil bernama Lumi Dolls. Rupa boneka seks yang ditawarkan di rumah bordil tersebut cukup beragam.

Rata-rata wajah bonek ini mirip seperti manusia, ada juga yang memiliki payudara berukuran besar, bibir menawan, dan beragam warna bola mata.

Tak hanya dari rupa, jenisnya pun cukup beragam agar bisa menjaring lebih banyak pria kesepian, di antaranya Asian Lili, African Leiza, Aki berambut biru, yang terinspirasi dari model anime Jepang.

Tarif per sesi dengan satu boneka seks dihargai sekitar 120 euro per jam. Satu boneka seks sendiri bernilai US$ 5.500 atau Rp 74,2 juta (kurs Rp 13.500).

"Mereka benar-benar boneka yang mirip manusia baik dari gerakannya dan 'rasanya', dan mereka membuatmu memenuhi semua fantasi tanpa batas," demikian bunyi promosi dalam website resmiya, dikutip dari Forbes, Jumat (9/2/2018).


Pemilik rumah bordil menawarkan beragam pakaian atau seragam dan posisi boneka berdasarkan permintaan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bakal dimanjakan dalam ruangan khusus berfasilitas musik sensual dan tv plasma berukuran besar untuk menonton video porno.

Lumi Dolls merupakan rumah bordil pertama yang ada di tengah masyarakat seiring cepatnya pertumbuhan industri boneka seks yang membuat wujudnya semakin realistis dan untuk memenuhi fantasi orang-orang dengan robot.

Sebuah kongres internasional yang digelar di Universitas London beberapa waktu lalu bertajuk "Love and Sex With Robots", menarik para ahli dari seluruh dunia. Diperkirakan, bercinta dengan boneka seks akan menjadi sebuah kewajaran di masa depan.

Salah satu perusahaan pembuat boneka seks, Realdoll, mengatakan telah menjual lebih dari 5.000 boneka seks non-robotik sejak 1996. Sementara produsen asal China, Exdoll, diketahui memproduksi 400 boneka seks per bulannya.

(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed