Follow detikFinance
Jumat, 09 Feb 2018 12:11 WIB

Edan, Rumah Bordil Khusus Boneka Seks Pasang Tarif Rp 2 Juta/Jam

Mochammad Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Istimewa/Instagram @Exdoll. Foto: Istimewa/Instagram @Exdoll.
Jakarta - Menikah dengan robot merupakan hal yang tak terbayangkan sebelumnya. Kini, hal tersebut kian nyata dengan hadirnya boneka-boneka seks.

Di Spanyol bahkan ada rumah bordil yang menyediakan jasa esek-esek berupa boneka seks dengan beragam rupa. Boneka itu bisa didandani sesuai dengan keinginan pelanggan mulai dari warna rambut, bola mata, bahkan ukuran payudara dan seragam yang digunakan.

Mengutip halaman Forbes, Jumat (9/2/2018), untuk sekali kencan, pelanggan harus merogoh kocek sebesar 120 euro atau sekitar Rp 2 jutaan. Sementara setiap boneka yang dijajakan di rumah bordil bernama Lumi Dolls tersebut berharga US$ 5.500 (Rp 74,2 jutaan).

Lumi Dolls menyediakan ruangan khusus yang bersifat pribadi bagi pria kesepian dengan boneka pilihannya. Mereka bisa memilih sendiri pakaian yang dikenakan boneka, posisi, serta fasilitas penunjang seperti alunan musik sensual dan tv plasma berukuran besar untuk menonton video porno.


Ahli matematika dan fisika asal Inggris, Ian Pearson, mengungkap bercinta dengan sesama manusia akan menjadi hal yang kuno.

"Melakukan hubungan seks dengan manusia akan segera menjadi hal yang kuno," tulisnya dalam kolom bertema "The Future of Sex" di majalah Spiegel.

Lumi Dolls merupakan rumah bordil pertama yang ada di tengah masyarakat seiring cepatnya pertumbuhan industri boneka seks yang
membuat wujudnya semakin realistis dan untuk memenuhi fantasi orang-orang dengan robot.

Boneka seks yang dijajakan memiliki wajah hampir seperti manusia, memiliki payudara berukuran besar, bibir menawan, dan beragam warna bola mata.

Tak hanya dari rupa, jenisnya pun cukup beragam agar bisa menjaring lebih banyak pria kesepian, di antaranya Asian Lili, African Leiza, Aki berambut biru, yang terinspirasi dari model anime Jepang.

(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed