Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 10:39 WIB

Pergudangan Mega Trans Center, Pusat Distribusi Terbesar di Medan

Content Promotion - detikFinance
Foto: Mega Trans Center Foto: Mega Trans Center
Jakarta - Operasional pemasaran menjadi salah satu kunci utama dan ujung tombak dalam meningkatkan laju aktivitas industri. Berbagai pasokan produk sedianya harus bisa disiapkan dengan baik dan berada di lokasi yang strategis. Tentunya, hal ini harus didukung oleh pergudangan atau warehouse yang tepat agar dapat mempermudah operasional juga mempercepat pemasaran bisnis.

Memiliki warehouse ini sejatinya menjadi kewajiban bagi setiap perusahaan. Selain berguna dalam menyediakan persediaan logistik, warehouse juga dapat berguna sebagai pusat informasi mengenai status kondisi persediaan produk. Hal ini akan memudahkan kita mengakses berbagai keperluan produksi dan distribusi barang dengan cepat, baik dan tentunya aman.

Salah satu Warehouse atau pergudangan yang memiliki fungsi tersebut yakni Pergudangan Mega Trans Center, yang terletak di Inti Pusat Bisnis Kota Medan, yaitu Jalan Sisingamangaraja Km 12 Kota Medan. Ini menjadi warehouse terbesar yang berada di Sumatera Utara. Lokasinya juga sangat strategis yaitu Berada di antara gerbang Tol Amplas dan gerbang tol Tanjung Morawa sehingga memudahkan dalam distribusi barang.

Pergudangan Mega Trans Center, Pusat Distribusi Terbesar di MedanFoto: Mega Trans Center


Pergudangan Mega Trans Center ini mengembangkan konsep pergudangan yang sesuai bagi setiap industri. Selain didukung dengan lokasi warehouse yang strategis, pergudangan ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen pergudangan yang baik terutama pada sistem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV komplek, penerangan, penghijauan hingga barrier gate dan yang paling terutama yaitu bebas kuli bongkar (tidak ada pungutan liar).
Tidak lupa, pergudangan yang mengusung green concept ini juga dilengkapi dengan konstruksi seng transparan yang memberikan pencahayaan alami dari sinar matahari sehingga menghemat penggunaan listrik dan cost biaya operasional gudang. Hal ini memberikan kesan modern dari pergudangan pada umumnya.

Adapun kantor dua lantai pada pergudangan ini juga bisa dijadikan berbagai tempat alternatif, seperti gudang, showroom, studio, ekspedisi kantor, workshop, home industry maupun pusat distribusi. Sementara, Konstruksi tinggi dinding gudang ini sekitar 9 meter sehingga dapat ditambahkan rak atau mezzanine agar kebutuhan penyimpanan barang produksi dapat menjadi maksimal.

Sementara itu, untuk total unit gudang Mega Trans Center ini terdiri dari 84 unit gudang yang berada di Area lebih kurang 10 Hektar. Pergudangan Mega Trans Center juga menyediakan beragam ukuran gudang sesuai kebutuhan, dengan didukung row lebar jalan komplek yang sangat besar mulai dari 26 meter sampai dengan 58 meter.

Pergudangan Mega Trans Center, Pusat Distribusi Terbesar di MedanFoto: Mega Trans Center


"Pergudangan Mega Trans Center ini juga memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen, di mana dengan pergudangan yang memiliki fasilitas dan konstruksi yang memadai didukung juga lokasi yang sangat strategis harga jualnya sudah sangat murah. Untuk penyewaan pergudangan ini juga sangat flexibel. Pergudangan Mega Trans Center bisa juga disewa perbulan, ataupun tahunan tergantung kebutuhan anda," ujar Manager Marketing pergudangan Mega Trans Center Merrick Salim dalam keterangan tertulis, Selasa (22/10/2019).

Dikarenakan lokasi yang strategis dan fasilitas pergudangan yang memadai, beberapa perusahaan nasional pun memilih untuk bergabung dan beroperasional di pergudangan Mega Trans Center. Di antaranya, Susu SGM, Mitra Bukalapak Online Shopping, JD.ID Online Shoping, Indomaret, Semen Conch, Pet Station Cemara Asri, PT Alita Praya Mitra, Gudang Bawang, dan Gudang Telur.

Bagi yang tertarik, untuk pemesanan unit atau Informasi beli sewa pergudangan Mega Trans Center dapat mengunjungi kantor pemasaran Mega Trans Center yang berlokasi di Jl Sisingamangaraja Km 12, Medan (Buka Setiap Hari, Senin - Minggu Jam 10.00 - 17.00) atau dapat menghubungi 0821.6556.1555 | instagram @pergudanganmtcmedan.

Simak Video "Pemerintah Siapkan Kawasan Industri Tekstil di Jawa Tengah"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com