Wow! Jay-Z hingga Serena Williams Guyur Modal ke Kopi Kenangan

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 23 Des 2019 12:02 WIB
Wow! Jay-Z hingga Serena Williams Guyur Modal ke Kopi Kenangan. Foto: Dok. Kopi Kenangan

Menurut Nielsen Company, Kopi Kenangan adalah merek dengan top-of-mind awareness nomor satu untuk kategori Kopi Susu dan merek nomor dua setelah jaringan kopi international untuk kategori kopi umum.

Minuman "Es Kopi Kenangan Mantan" yang paling laku terjual menjadi favorit pelanggan dan mengangkat perusahaan menjadi merek teratas untuk kategori Kopi Susu. Kopi Kenangan adalah salah satu pionir yang memperkenalkan Kopi Susu khas Indonesia versi mereka ke konsumen dalam negeri dengan harga terjangkau, serta lebih dari itu, lokasi-lokasi gerainya mudah dicapai sehingga dapat dinikmati setiap hari.

"Dengan penuh kerendahan hati, kami sangat senang dapat mencapai tonggak sejarah penting dalam proses perjalanan kami selama dua tahun ini," ujar salah satu Pendiri dan Chief Marketing Officer Cynthia Chareunnisa.

"Kami menyadari pencapaian ini adalah hasil dari usaha bersama para Teman Mantan, baik itu barista, pegawai, mitra, pemilik saham dan terutama pelanggan kami yang telah membuat kami menjadi merek terpopuler untuk kategori Kopi Susu," ujarnya.


(ang/zlf)