Filipina Kepincut Tank Harimau Made in Bandung

Wisma Putra - detikFinance
Jumat, 28 Feb 2020 15:07 WIB
Produk tank buatan pindad
Foto: Wisma Putra/detikcom


Delegasi Philipina juga mencoba memegang berbagai senjata dan amunisi buatan PT Pindad meliputi Senapan dan Pistol berbagai varian. Tak hanya itu, Abraham juga mengajak Mr. Raymundo Dv Elefante dan Bondan Tiara Sofyan juga menaiki mobil buatan PT Pindad.

Abraham berharap, kerjasama dengan Filipina dapat terjalin semakin baik dan dalam tata pelaksanaannya Pindad akan mengikuti seluruh regulasi dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

"Semoga kerjasama ke depan khususnya dengan Pindad terjalin lebih baik lagi, dalam impelementasinya kita mengacu kepada regulasi industri pertahanan, kemudian melakukan cross border. Apabila kita melakukan bisnis perdagangan dengan negara lain kita juga meng-adopt bagaimana regulasi mereka sehingga kerjasama ini bisa value creating profit untuk masing-masing perusahaan," jelasnya.

"Pindad telah melakukan tata kelola perusahaan dengan baik dan benar terbukti dengan skor yang semakin meningkat, terakhir 86,1 dengan predikat sangat baik. Tahun ini Pindad juga mulai mengimplementasikan ISO 37001 manajemen anti suap di seluruh lingkungan kerja," pungkasnya.

Halaman


Simak Video "PT Pindad Siap Produksi 40 Ventilator Per Hari"
[Gambas:Video 20detik]

(wip/hns)