Andre Rosiade Sentil Menperin Jarang Hadir Rapat di Komisi VI DPR

Trio Hamdani - detikFinance
Selasa, 09 Feb 2021 11:38 WIB
Erick Thohir dan Andre Rosiade/Dok Istimewa
Foto: Andre Rosiade/Dok Istimewa
Jakarta -

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita membeberkan tingginya penyebaran virus Corona (COVID-19) di lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Hal itu diungkapkan Agus merespons pernyataan Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade. Andre menyentil Agus karena jarang hadir rapat secara fisik.

"Harapan saya ke depan tolong Pak Menteri juga hadir di sini seperti menteri-menteri yang lain," kata Andre dalam rapat kerja Selasa (9/2/2021).

"Ini tolong masukan ini benar-benar didengar, ke depan saya minta Pak Menteri Perindustrian hadir di sini, karena Pak Menteri salah satu mitra kami yang paling jarang hadir di ruang Komisi VI," sambung Andre.

Lalu Agus menjelaskan dirinya menghadiri rapat secara virtual lantaran tingginya penyebaran COVID-19 di Kemenperin.

"Di kementerian kami penyebaran COVID-19 cukup tinggi, selain itu juga bukan hanya penyebaran tapi juga sudah ada beberapa keluarga besar kami yang meninggal dunia," ungkapnya.

"Jadi, tentu untuk kebaikan kita bersama, tidak ada maksud yang lain dan juga selama substansi yang bisa kita bahas tidak berkurang, saya kira kesempatan yang diberikan oleh pimpinan untuk kami menghadiri secara virtual itu sangat bijak," tambah Agus.

Saksikan juga 'Menperin: Toyota Investasi Rp 28 T Untuk Produksi Mobil Listrik':

[Gambas:Video 20detik]



(toy/ara)

Tag Terpopuler