Coca-Cola dan Anak Usaha Kimia Farma Jalin Kerja Sama, dalam Rangka Apa?

Trio Hamdani - detikFinance
Sabtu, 25 Sep 2021 11:29 WIB
Kimia Farma
Foto: Dok. Kimia Farma
Jakarta -

Anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk, yakni PT Kimia Farma Apotek (KFA) menjalin kerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP). Kerja sama ini dalam rangka memberi kemudahan akses dan layanan dalam memperoleh vitamin, suplemen, dan produk kesehatan bagi 4.700 karyawan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia).

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo menjelaskan KFA menyediakan voucher digital kepada para karyawan di seluruh wilayah operasional CCEP Indonesia, dari Aceh hingga Maluku dan Papua. Voucher digital nantinya akan diberikan kepada karyawan CCEP Indonesia setelah mengunduh aplikasi Kimia Farma Mobile dan melakukan registrasi.

"Kami memberikan dukungan kepada para karyawan CCEP Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh dan Kesehatan mereka melalui vitamin dan suplemen yang tersedia di Kimia Farma Apotek. Kimia Farma Apotek sebagai bagian dari Kimia Farma Group terus berkomitmen untuk memberikan layanan healthcare nasional secara profesional dan berkualitas," ujarnya, Sabtu (25/9/2021).

Nurtjahjo menambahkan, selain akses vitamin dan suplemen, para karyawan CCEP Indonesia juga akan mendapatkan kemudahan berbagai layanan dan pembelian produk kesehatan lainnya melalui aplikasi KF Mobile.

"Penggunaan aplikasi KF Mobile diharapkan akan menjadi pelayanan yang menyenangkan, karena memudahkan penggunanya mendapatkan pelayanan kesehatan dari Kimia Farma," katanya.

Setiap karyawan CCEP Indonesia nantinya mendapatan voucher senilai Rp 250.000 setiap bulan selama September 2021 hingga Desember 2021. Layanan voucher digital dapat digunakan melalui aplikasi Kimia Farma Mobile mulai bulan September 2021.