ADVERTISEMENT

Sinergi PT Qyusi Global Indonesia-JO RDMP Tuntaskan Proyek di Kaltim

Sponored - detikFinance
Kamis, 11 Agu 2022 13:44 WIB
PT Qyusi Global Indonesia.
Foto: dok. PT Qyusi Global Indonesia
Jakarta -

Sebuah kerja sama dalam menyelesaikan sebuah project tentu bukan lagi sebuah rahasia dan sudah lumrah terjadi dalam dunia bisnis. Sebab kedua pihak akan saling men-support satu sama lain untuk menyelesaikan project dengan sebuah perjanjian kerja sama.

Sebuah perusahaan yang menjalankan mega project pastinya akan membutuhkan support dari perusahaan pendukung yang memang sedang mereka butuhkan. Seperti salah satunya adalah project Joint Operation (JO) Proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan yang saat ini sedang berjalan.

Project ini tentu bukan bisnis biasa karena seperti yang kita tahu, JO RDMP merupakan project gabungan kontraktor dari Hyundai, Rekind, SK Engineering dan PP yang bergerak dalam bidang rancang bangun industri atau yang dikenal sebagai engineering, procurement, dan construction (EPC).

Sudah banyak bangunan atau konstruksi industri untuk yang sudah perusahaan ini selesaikan seperti pabrik pupuk, pabrik kimia dan petrokimia, pabrik biofuel, proyek minyak dan gas, serta proyek pembangkit listrik dan infrastruktur.

Dengan banyaknya proyek besar yang harus diselesaikan, tentunya perusahaan ini perlu melakukan kerja sama agar dalam proses pembangunan industri berskala besar bisa berjalan dengan baik. Maka dari itu, PT Qyusi Global Indonesia bekerja sama dengan JO RDMP Balikpapan untuk menyelesaikan project yang berada di Provinsi Kalimantan Timur tersebut.

PT Qyusi Global Indonesia akan menyediakan tenaga kerja atau pemasok tenaga kerja ahli dan terampil dalam bidang konstruksi industri sesuai dengan apa yang memang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut. Dengan melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan manpower supply, tentunya project besar yang sedang berjalan di JO RDMP Balikpapan bisa segera terselesaikan dengan hasil yang baik sesuai dengan standar industri atau ISO.

Qyusi Global Indonesia.Foto: dok. Qyusi Global Indonesia


Selain manpower supply PT Qyusi Global Indonesia juga akan menyediakan barang dan jasa atau general supplier yang dibutuhkan oleh JO RDMP Balikpapan untuk kelancaran sebuah project dalam kerja sama yang sudah terjalin. Untuk menjamin kualitas dan juga kepercayaan kedua belah pihak, pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan project industri tentu tidak bisa main-main. Jangan sampai kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini terputus hanya karena tidak memberikan barang dan jasa yang berkualitas juga profesional.

Demi kenyamanan dan keamanan bersama, PT Qyusi Global Indonesia juga mengajak salah satu perusahaan milik pemerintah, yaitu Pertamina Balikpapan, untuk bisa menyediakan pasokan barang yang dibutuhkan oleh perusahaan JO RDMP Balikpapan dan PT Qyusi Global Indonesia demi menyelesaikan project bersama mereka.

PT Qyusi Global Indonesia sebagai sahabat bisnis Anda dengan berbagai produk layanan, salah satunya adalah manpower supply dan general supplier terbaik dan terpercaya saat ini. Prosesnya fleksibel, harga bersahabat, serta senantiasa mengutamakan target dan kepuasan klien dalam setiap kerja sama terutama dalam bisnis, industri dan juga organisasi.

Perusahaan ini juga didukung oleh sistem peningkatan berkelanjutan dan tim profesional. Sehingga menjadi solusi terbaik bagi banyak perusahaan serta organisasi dalam hal pengelolaan tenaga kerja ahli.

Mencari perusahaan manpower supply dan general supplier terbaik dan bisa kita percaya nyatanya memang gampang-gampang susah. Namun setelah mengetahui ada perusahan terbaik dan terpercaya yang juga sudah terbukti melalui kerja sama apik dengan perusahaan JO RDMP Balikpapan, pastinya Anda tidak akan ragu lagi untuk memilih PT Qyusi Global Indonesia dan mulai melakukan kerja sama dalam bisnis, industri maupun organisasi yang Anda miliki saat ini.

Demi mempermudah para pelaku bisnis terutama mereka yang berada di Balikpapan dan sekitarnya, kini PT Qyusi Global Indonesia membuka kantor cabang baru di Balikpapan dan telah mengantongi kontrak kerja sama dengan JO RDMP selaku Big Project Pertamina.

(Content Promotion/Qyusi Global Indonsia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT