Bank Ikut Genjot Penggunaan Mobil Listrik, Ini Contohnya

ADVERTISEMENT

Bank Ikut Genjot Penggunaan Mobil Listrik, Ini Contohnya

tim detikcom - detikFinance
Selasa, 04 Okt 2022 14:54 WIB
Otographics Mobil Listrik
Foto: Zaki Alfarabi
Jakarta -

Bank Mandiri Taspen melakukan penyerahan hadiah tanpa diundi melalui Produk SMARD kepada salah satu nasabah yakni PT Mora Telekomunikasi Indonesia (2/10).

Penyerahan giant key hadiah secara simbolis tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga kepada Direktur PT Moratelindo Jimmy Kadir.

Dalam sambutannya, Elmamber menyebut penyerahan hadiah berupa mobil listrik Wuling tipe Air Ev sebagai kendaraan operasional ini merupakan reward atas pilihan PT Moratelindo menabung dananya di Bank Mandiri Taspen.

"Reward berupa mobil listrik ini adalah salah satu langkah nyata Bank Mandiri Taspen dalam mendukung kegiatan membangun bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi serta mendukung program pemerintah membangun ekosistem mobil listrik di Indonesia, " ungkap Elmamber dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas layanan secara inovatif sehingga para nasabah memiliki pilihan untuk menabung.

Melalui SMARD, nasabah dapat memperoleh hadiah setelah lebih dahulu menyatakan komitmennya untuk menyimpan dana di Bank Mandiri Taspen dengan pilihan tenor 3 s/d 120 bulan.

"Yang menarik dari tabungan SMARD ini adalah pertama, nasabah lebih leluasa menentukan hadiahnya, dan kedua, tabungan bisa dimulai dari Rp. 10 juta saja," ungkap Elmamber.

Dirinya berharap agar sinergi dan kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dengan PT Moratelindo terus berlanjut untuk meningkatkan produktivitas di kedua belah pihak.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT