Follow detikFinance
Jumat 13 Oct 2017, 18:09 WIB

Seluruh Gerbang Tol Kebon Jeruk-Ulujami Bisa Layani Non Tunai

Hendra Kusuma - detikFinance
Seluruh Gerbang Tol Kebon Jeruk-Ulujami Bisa Layani Non Tunai Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) memastikan hingga saat ini seluruh gerbang tol JORR W2 Utara dari Kebon Jeruk-Ulujami sudah dapat melayani pembayaran non tunai.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Edwin Cahyadi usai acara konfarensi Pers tentang penerbitan obligasi di Graha CIMB, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Anak usaha PT Jasa Marga (Persero) yang mengoperasikan jalan tol dengan panjang 7,76 km ini menyebutkan, dari 10 gerbang tol terdapat 42 gardu sudah bisa melayani pembayaran non tunai.

"Iya semua gardunya sudah bisa e-payment, kita semua gardu di gerbang tol kita sudah bisa menerima e-payment," kata Edwin.

Meski semua gardu sudah bisa melayani transaksi non tunai, Edwin mengungkapkan, pembayaran di tol JORR W2 Utara baru mencapai 85% atau sebagian gardu masih juga melayani pembayaran tunai.

"Dari Kebon Jeruk Junction sampai Ulujami panjang 7,67 km, peneterasi e-payment sudah 85% jadi tinggal 15% yang belum," ungkap dia.

Dia memastikan, per tanggal 31 Oktober 2017 seluruh gardu pada tol JORR W2 Utara 100% menerapkan pembayaran non tunai.

"Jadi total yang sudah menggunakan e-toll itu 85%, 15% masih cash, tapi kita kasih waktu sampai 31 Oktober ini semuanya menggunakan e-payment, 31 Oktober harus semua -payment, saya sudah menunjang kegiatan itu," tukas dia. (dna/dna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed