Follow detikFinance
Senin, 08 Jan 2018 15:57 WIB

BNI Sosialisasi Nama Stasiun BNI City

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (BNI) mensosialisasikan nama stasiun BNI City. Pihaknya pun berharap dari sosialiasi tersebut BNI bisa mendapatkan loyalitas nasabah.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih dikenal melalui nama stasiun BNI City. Pihaknya pun membeberkan alasan branding nama BNI City karena stasiun berada di kawasan kantor pusat BNI sendiri.

"Jadi saya kira BNI bukan nama asing lagi. BNI sebagai salah satu bank besar di Indonesia dan keberadaannya nanti di sini jadi TOD. Dekat sini ada landmark BNI jadi wajar di sini jadi sebutan stasiun BNI City," ata Catur di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (8/1/2018).

"Tapi lepas dari situ ini upaya kita bagaimana kita mendukung program pemerintah di samping ada branding BNI yang sudah dikenal lebih dikenal lagi dan memudahkan suatu identitas apabila turun di mana? BNI dan kita tau orang mau ke mana pun ke seluruh Indonesia atau ke luar negeri perjalanan di mulai dari Stasiun BNI City," sambungnya.

Sehingga ketika nama BNI telah dikenal oleh masyarakat, pihaknya berharap nasabah akan lebih loyal. "Tentunya BNI makin dikenal harapannya mereka akan lebih loyal lah kepada kita," tuturnya.

Terkait nilai investasi, Catur menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa menyebutkan nilainya terlebih dahulu. Pasalnya pihaknya masih ingin fokus mengembangkan tempat lainnya untuk melakukan branding.

Selain itu, kata Catur, di Stasium BNI City ini terdapat fasilitas yang dapat membantu kebutuhan penumpang, seperti money changer dan ATM. Hal ini dilakukan demi meningkatkan layanan keuangan.

"Kita masih terus berkembang karena ada beberapa tempat yang berpotensi untuk ditempatkan branding BNI. Untuk jumlah nggak usah kita sebut dulu ya, yang penting dinikmati dulu fasilitasnya di sini ada kantor untuk memenuhi kebutuhan penumpang nanti ada money chager, ATM. Jadi optimal layanan keuangannya," imbuhnya.

Ia memaparkan bahwa fasilitas tersebut pada dasarnya sudah disiapkan secara karakteristik bagi penumpang yang tidak lama stay atau buru-buru.

Catur menjelaskan, Stasiun BNI City tak hanya memberikan layanan keuangan untuk nasabah BNI namun juga bisa untuk bank lainnya. "Bisa untuk tempat yang lain. Prinsipnya ini bisa untuk semua (bank)," pungkasnya. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed